Home » , , , » Di Indonesia, ASUS fonepad Dibanderol Rp 2,899 Juta

Di Indonesia, ASUS fonepad Dibanderol Rp 2,899 Juta

Harga Asus Fonepad di indonesia akan di jual dengan kisaran harga Rp. 2,8 jutaan dan pihak ASUS memastikan tablet 7 inci anyarnya, ASUS fonepad bakal hadir di pasaran Tanah Air akhir bulan ini. Jika anda belum mengetahui mengenai gadget ini, ini adalah tablet android 7 inci yang bisa melakukan panggilan telepon. Tablet yang diperkenalkan di ajang World Mobile Congress di Barcelona awal tahun ini jeroannya mengandalkan Intel Atom Z2420, clocked 1,2GHz, dan didukung dengan 1GB RAM.

Di Indonesia, ASUS fonepad Dibanderol Rp 2,899 Juta


Spesifikasi yang dibenamkan di dalam Asus fonepad ini terbilang mapan dan mumpuni, Dengan menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean serta prosesor Intel Atom Z2420, clocked 1,2GHz, dan didukung dengan 1GB RAM tadi memungkinkan performa yang di hasilkan terbilang mapan.



Untuk ruang penyimpanan data, Asus fonepad dilengkapi kapasitas memory internal sebesar 16GB, dan dapat ditambah dengan microSD sampai dengan 32GB. Jadi anda tak perlu khawatir untuk kehabisan ruang penyimpanan data file serta dokumen penting anda.

Di Indonesia, ASUS fonepad Dibanderol Rp 2,899 Juta

Salah satu fitur unggulan yang bisa menjadi poin plus terhadap tablet android 7 inci Asus Fonepad ini adalah fitur panggilan telepon. Anda bisa melakukan panggilan telepon dengan tablet ini, Bukan sembarang tablet yang memiliki fitur demikian.



Apakah anda tertarik untuk memilikinya ? Saat ini tablet android ini sudah bisa anda pesan di berbagai situs jual beli online di tanah air. Maka dari itu sekarang juga lakukan penawaran terbaik untuk membawa pulang tablet android keren terbaru dari asus ini. 

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger