Home » , » Mogu M5 Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Prosesor Quad Core Murah

Mogu M5 Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Prosesor Quad Core Murah

Salah satu produsen gadget lokal asal china mogu kini kembali siap meramaikan persaingan sektor smartphone android dengan kembali meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya yang di beri nama Mogu M5 yang notabene adalah sbeuah ponsel pintar dengan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.2 Jelly Bean dan juga di lengkapi dengan berbagai fitur pendukung lainnya dan bisa di katakan memiliki fitur yang komplit. Seperti apa fitur serta spesifikasi yang di tawarkan oleh Mogu M5 ini ? Kita simak ulasannya di bawah ini.

Mogu M5 Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Prosesor Quad Core Murah


Mogu M5 hadir dengan spesifikasi yang terbilang mapan mengusung layar Layar 5 inci HD, 1280 x 720 piksel sedikit lebih besar ketimbang milik Oppo Find Piano yang hanya memiliki layar sebesar 4 Inci. Untuk sistem operasinya juga sudha menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android 4.2 Jelly Bean.



Untuk prosesornya juga tak main main, Untuk mendukung performa yang mantap di lengkapi pula dnegan ketangguhan Prosesor quad core MediaTek MT6589 yang pastinya akan menghadirkan performa yang mumpuni. Di bawah ini adalah spesifikasi lengkapnya.


Spesifikasi Mogu M5


- OS Android 4.2 Jelly Bean
- Prosesor quad core core MediaTek MT6589
- Layar 5 inci HD, 1280 x 720 piksel
- RAM 1GB
- Kamera 8 megapiksel
- Dual SIM GSM, 3G
- WiFi, Bluetooth, GPS, NFC
- USB OTG, MHL HD output.


Harga Mogu M5 adalah Rp. - 

Mogu M5 Harga Spesifikasi, Android Jelly Bean Prosesor Quad Core Murah


Sebenarnya untuk urusan harga sampai berita ini di turunkan masih belum bisa di konfirmasi secara resmi. Maka dari itu kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya mengenai harga smartphone android terbaru mogu ini. Namun perlu di ingat bahwa kebanyakan smartphone lokal memiliki harga yang terjangkau dan semoga saja harga yang di tawarkan terhadap Mogu M5 ini juga demikian.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger