Home » , , , » Samsung Kenalkan Galaxy Tab 3

Samsung Kenalkan Galaxy Tab 3

Samsung Kenalkan Galaxy Tab 3 - Seperti yang kita ketahui, samsung memiliki pasukan di sektor tablet yang mempunyai reputasi yang sanat baik. Galaxy tab adalah pasukan dari sektor tablet yang di miliki oleh samsung memiliki spesifikasi serta fitur yang terbilang sangat mapan dan mumpuni. Dengan spesifikasi serta fitur mumpuni yang dimilikinya maka tak heran jika banyak para pecinta gadget khususnya sektor tablet lebih memilih gadget besutan dari samsung ini untuk melengkapi kebutuhan mobile masing masing.

Samsung Kenalkan Galaxy Tab 3


Kali ini samsung kembali lagi hadir untuk meramaikan persaingan sektor tablet android dengan memperkenalkan seri tablet terbarunya, Galaxy Tab 3, dengan layar sentuh tujuh inci dan sistem operasi Android versi 4.1. Samsung mengklaim tablet terbarunya itu lebih tipis dibanding tablet Galaxy Tab 2 yang juga mempunyai layar sentuh tujuh inci.



Samsung Galaxy Tab 3 menggunakan prosesor Dual Core 1,2 GHz dan RAM 1GB dengan pilihan kapasitas penyimpanan data internal delapan atau 16GB. Jadi anda tidak perlu pusing jika anda memiliki banyak file serta dokumen yang harus di simpan dengan ukuran memory yang besar. Tablet android memang memiliki keunggulan lebih praktis dan simple ketimbang laptop.

Samsung Kenalkan Galaxy Tab 3


Fitur lainnya yang bisa anda temukan di galaxy tab 3 ini adalah dua buah kamera yang masing masing Utama (belakang) 3-megapixel, kamera depan 1.3 megapixel sehingga anda bisa melakukan pengambilan foto seka hati anda atau mengabadikan momen penting dalam hidup anda.



Samsung menyebut Galaxy Tab 3 versi WiFi akan tersedia di pasaran global mulai Mei 2013 dan versi 3G akan hadir pada Juni 2013. Namun untuk harga yang akan di banderol untuk membawa pulang tablet android terbaru ini masih belum bisa kami informasikan. Jadi kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger