Home » , , » ZTE Grand X2, Smartphone Intel Terbaru Dari ZTE

ZTE Grand X2, Smartphone Intel Terbaru Dari ZTE

ZTE Grand X2, Smartphone Intel Terbaru Dari ZTE - Smartphone lokal saat ini memang memiliki poin plus tersendiri di bandingkan dengan dari vendor ternama macam samsung dan juga sony. Hal tersebut memang sering terjadi lantaran karena harga yang di tawarkan terbilang cukup murah dna terjangkau di bandingkan dari vendor terkenal lainnya. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para kalangan menengah ke bawah yang memiliki dana minim dan ingin memiliki smartphone android dnegan spesiifkasi serta fitur yang terbilang mumpuni. Salah satu smartphone terbaru kali ini datang dari ZTE yang di beri nama ZTE Grand X2.

ZTE Grand X2, Smartphone Intel Terbaru Dari ZTE


ZTE Grand X2 merupakan smartphone terbaru yang mengusung prosesor Intel atom. Seperti yang kita ketahui bahwa smartphone pertama yang mengusung prosesor Intel Atom adalah Lenovo K900. Lenovo K900 menggunakan prosesor dari keluarga Clover Trail+ terbaru yang memiliki kecepatan 2GHz.



Spesifikasi yang di benamkan di dalam ZTE Grand X2 ini terbilang mapan dengan mengusung sentuh IPS berukuran 4.5 inci dengan resolusi HD sebesar 1280 x 720 piksel, dan dilengkapi dengan fitur yang bernama My-Pop untuk memudahkan pengoperasian dengan satu tangan. Jadi anda akan terbantu dengan hal tersebut.



Untuk sistem operasinya sendiri juga menggunakan sistem operasi android terbaru yakni Android Jelly bean serta di dukung dengan kehandalan dari prosesor Intel Atom Z2580 dual core 2GHz memori internal sebesar 8GB, RAM sebesar 1GB, slot microSD. dan baterai berkapasitas 2.000mAh untuk mengakomodasi sumber daya untuk ponsel android ini.

ZTE Grand X2, Smartphone Intel Terbaru Dari ZTE


Untuk segi karena juga tak lupa di sediakan pula dua buah kamera yang masing masing memiliki resolusi sebesar 1MP untuk kamera depan dan juga kamera 8 megapiksel, kualitas hasil photo dan video yang sangat bagus. Bahkan ZTE mengklaim bahwa ZTE Grand X2 mampu merekam video 24fps tanpa ada shuter. 



Untuk ketersediaan barang serta berapa estimasi biaya untuk membawa pulang smartphone android terbaru ZTE ini sampai artikel ini di turunkan belum ada kabar resmi dari pihak vendor. Maka dari itu kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya mengenai perihal tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger