Home » , » Huawei Ascend P6 Google Edition

Huawei Ascend P6 Google Edition

 Huawei Ascend P6 Google Edition
Baru-baru ini Google telah menghadirkan smartphone Google Edition-nya. Diawali oleh perangkat HTC One, lalu diikuti dengan SamsungGalaxy S4. Namun dari beberapa kabar menyebutkan bahwa Google tengah menjajaki Huawei untuk turut menghadirkan smartphone terbarunya, yakni Huawei Asced P6 agar bisa buat versi Ascend P6 Google Edition. 

Seperti dilansir via Pocket-lint, Presiden Product Division Huawei Kevin Ho mengatakan bahwa Huawei sedang merancang Huawei Ascend P6 Google Edition. Selanjutnya perangkat ini akan berjalan denganAndroid versi terbaru Google dengan tampilan UI khas Huawei. Jika kabar ini benar adanya, maka Huawei Ascend P6 menjadi perangkat ke-tiga yang dilabel Google Edition. 

Berbanding terbalik dengan pernyataan Kevin Ho, CEO Huawei Richard Wu mengatakan bahwa perangkat smartphone terbarunya tak akan dilabel Google Edition. Hal ini dikarenakan bahwa Huawei telah merancang secara khusus tampilan UI yang lebih baik untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya. 

Pernyataan yang diungkapakan oleh Richard Wu, hampir sama dengan pernyataan dari pihakSamsung dan HTC beberapa waktu yang lalu yang mengatakan bahwa mereka tak berniat menghadirkan perangkat andalan mereka dibalut Google Edition. Jadi, apa yang dikatan Richard Wu bisa jadi hanyalah pengalihan isu, sampai Huawei benar-siap menghadirkan perangkat smartphonenya dibalut Google Edition. 

Benar tidaknya, kabar yang mengungkapkan bahwa Huawei akan segera menghadirkan Ascend P6 Google Edition masih menjadi kabar burung. Jadi, kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger