Home » , , , » Raja Ponsel Dunia Segera Hardirkan Samsung Seri Galaxy Seharga Rp 2,9 Juta

Raja Ponsel Dunia Segera Hardirkan Samsung Seri Galaxy Seharga Rp 2,9 Juta

Galaxy Core dengan layar yang lebih lebar: 4,7 inci.
Raja Ponsel Dunia Segera Hardirkan Samsung Seri Galaxy Seharga Rp 2,9 Juta

WIKI ASIA , Raja ponsel dunia asal Korea Selatan, Samsung, mengumumkan akan merilis ponsel pintar anyar dari seri Galaxy yang dipasarkan dengan harga terjangkau.

Melansir Daily Mail, Selasa 17 Desember 2013, ponsel pintar yang diklaim murah itu diberi nama Galaxy Core Advance. Tipe ini merupakan seri lanjutan dari Galaxy Core yang diluncurkan pada Juni lalu, dan Galaxy Core Plus yang diluncurkan di Taiwan pada Oktober.

Spesifikasi dari Galaxy Core Advance tidak berbeda jauh dari pendahulunya, Galaxy Core dan Galaxy Core Plus, yang memiliki kapasitas penyimpanan data sebanyak 8 GB. Bedanya, hanya ukuran layar yang lebih lebar, yaitu 4,7 inci.

Samsung secara resmi mengumumkan Galaxy Core Advance akan diluncurkan ke publik pada awal 2014. Tapi, vendor yang kini merajai pasar ponsel itu enggan membeberkan harga dan spesifikasi resmi "jagoan" barunya itu.

Menurut desas-desus, Galaxy Core Advance akan dibanderol di kisaran harga £150-£170 (setara Rp2,9 juta hingga Rp3,3 juta). Harga itu tentu berbeda jauh dari ponsel Galaxy S4 yang dibanderol Rp7 juta.

Tampaknya, Samsung menyiapkan Galaxy Core Advance untuk menyaingi ponsel Moto G yang berharga Rp2,6 juta dan sudah diluncurkan pada bulan lalu. (Baca juga Ponsel Murah Moto G Segera Masuk Indonesia)

Raja Ponsel Dunia Segera Hardirkan Samsung Seri Galaxy Seharga Rp 2,9 Juta

Samsung Galaxy Core Advance memiliki berat 145 gram, memakai baterai 2.000 mAh, prosesor 1,2 GHz, sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, kamera belakang 5 MP, dan kamera depan VGA. 

Sementara itu, dari rilis yang dikeluarkan Samsung, Galaxy Core Advance akan muncul dengan dua tombol fisik di bagian depan yang berfungsi sebagai navigasi selain layar sentuh.

Samsung Galaxy Core Advance tersedia dalam pilihan warna Deep Blue dan Pearl White.

Bagi Anda yang sedang menimang-nimang untuk membeli ponsel baru dengan harga Rp2 jutaan, ada baiknya Anda menunggu kedatangan Galaxy Core Advance. Ingat, sabar itu terkadang berbuah manis.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger