Home » , , , » Smartphone Nokia Lumia 1520 Memory 32 GB dan Kamera 20 MP

Smartphone Nokia Lumia 1520 Memory 32 GB dan Kamera 20 MP

Smartphone Nokia Lumia 1520 Memory 32 GB dan Kamera 20 MP
Nokia Lumia 1520 adalah produk terbaru nokia yang hadir dengan berbagai fitur canggih . Fitur yang mumpuni yang di usung lumia 1520 ini sangatlah canggih , fitur dan spesifikasi ini cukup lengkap antara lain hadir dengan layar lebar yaitu 6 inch dengan teknologi IPS dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna . Untul layarnya sendiri sudah di lapisi anti gores Multitouch Protection Corning Gorilla Glass 2 .


Ktika anda memainkan musik ataupun video melalui smartphone ini akan keluar audio yang sangat halus dan lembut karena sudah di dukung dengan teknologi " Dolby Headphone sound enhancement " .Untuk penyimpanan data anda di smartphone ini di bekali memory internal yang cukup besar yaitu 32 GB dan juga support microSD hingga 64 GB . Fitur yang menjadi keunggulan dari smartphone ini adalah hadirnya kamera dengan resolusi yang sangat besar yaitu 20MP , tentu dengan kamera sebesar ini akan menghasilkan jepretan gambar yang sangat jernih . Untuk kameranya sendir juga sudah di dukung dengan teknologi Carl Zeiss optics, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash , tersedia juga kamera depan sebesar 1.2MP untuk kegiatan video call anda .

Untuk peforma dari Nokia Lumia 1520 ini tak perlu anda ragukan karena di dukung dengan processor yang sangat canggih yaitu processor Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 CPU Quad-core yang berkecepatan 2.2 GHz Krait 400 GPU Adreno 330 dan di dukung dengan memory RAM sebesar 2GB . Untuk fitur lain seperti Bletooth , wifi , GPS DAN jaringa ( 3G , HSDPA ) di smartphone ini juga tersedia .

Nokia Lumia 1520 ini sendiri menggunakan OS windows phone 8 dan menggunakan single sim GSM , untuk harga dari smartphone ini kami belum mendapatkan informasi yang pasti . Setelah mendapatkan info harga yang terpercaya kami akan segera kembali mengupdate informasi harga dari smartphone Nokia Lumia 1520 ini .

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger