Home » » Anggota DPRD Lampung dari fraksi Gerindra dukung Jokowi-JK

Anggota DPRD Lampung dari fraksi Gerindra dukung Jokowi-JK

Anggota DPRD Lampung dari fraksi Gerindra dukung Jokowi-JK
WIKI ASIA - Anggota DPRD aktif dari Partai Gerindra di salah satu kabupaten provinsi Lampung
Gunawan Amir mendeklarasikan dirinya sebagai relawan Jokowi-JK di Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/4).

Menurut Gunawan dia mendeklarasikan dirinya berdasarkan hati nuraninya dan tidak ada paksaan sedikitpun dari pihak manapun.

"Saya datang ke sini tidak ada paksaan dari siapapun atas dasar hati nurani saya dan juga untuk memenangkan Jokowi-JK karena saya melihat sosok Jokowi yang sederhana dan bekerja keras untuk bangsa dan negara," ujar Gunawan di Pospera Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/6).

Menurutnya, sosok Jokowi-JK sangat fenomenal di dunia karena karakternya yang mau blusukan ke masyarakat.

"Jadi saya melihat sosok Jokowi capres yang fenomenal di dunia ini karena kerja keras dan sederhana juga mau turun karena mau blusukan untuk melihat warga secara langsung," ujar Gunawan.

Dia juga mengatakan Jokowi sudah terbukti mampu dalam memimpin. Selain itu Jokowi tidak banyak berjanji.

"Apa yang beliau laksanakan ada pembuktiannya seperti rumah deret dan rumah kumuh di Jakarta lalu ada kartu sehat dan kartu pintar. Beliau tidak banyak janji namun pembuktian," ujar Gunawan.

Gunawan mengaku tidak melaporkan pendeklarasian dukungan ini kepada pihak partai.

"DPC dan DPP saya tidak lapor karena ini hati, saya ikhlas ingin mendukung Jokowi karena akan mendukung Jokowi," ujar Gunawan.

Gunawan juga mengaku siap dipecat dengan keputusannya yang mendukung Jokowi tanpa perizinan dari pihak partai. Dia mengaku bahwa dukungannya ini tidak transaksional.

"Saya hanya ingin bertani saja saya tidak ada kepentingan. Saya siap dipecat," pungkasnya.

1 comments:


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger