Home » » 5 Jenis Buah yang Buat Awet Muda

5 Jenis Buah yang Buat Awet Muda

5 Jenis Buah yang Buat Awet Muda – Terlihat awet muda merupakan keinginan semua orang terutama wanita. Untuk mendapatkannya, anda harus perhatikan gaya hidup anda terutama dalam hal makanan, salah satunya adalah buah buahan. Beberapa jenis buah tidak hanya bisa membuat sehat tapi juga membantu anda agar senantiasa awet muda.

5 Jenis Buah yang Buat Awet Muda

Berikut 5 Jenis Buah yang Buat Awet Muda

1.      Aneka jeruk
Aneka macam buah jeruk seperti jeruk sunkist, jeruk keprok, jeruk nipis dan jeruk bali sangat kaya vitamin C. Hal ini penting untuk sintesis kolagen, suatu protein struktural utama dari kulit.

2.      Keluarga berri, anggur, bit, dan kubis
Blueberry, blackberry, ceri, anggur merah dan ungu, bit dan kubis ungu mengandung senyawa antioksidan, yang membantu Anda mengurangi garis halus.

3.      Apel
Banyak mengonsumsi apel dapat merangsang produksi kolagen. Produksi kolagen yang diperlukan bagi kulit untuk memertahankan elastisitasnya yang dapat meminimalkan kerutan pada kulit.

4.      Semangka
Buah yang 92 persen di dalamnya terdiri dari air ini kaya akan vitamin C. Ini adalah cara yang baik untuk menghidrasi tubuh Anda. Gunakan semangka untuk dijadikan jus atau smoothie lezat, atau hanya dengan digigit begitu saja untuk menjaga masa muda Anda tak ternoda selamanya.

5.      Blueberry
Blueberry kaya akan vitamin B6, C, K dan serat makanan. Buah ini juga memberikan tubuh Anda antioksidan penting. Studi kimia di AS oleh Agricultural Research Service telah menemukan fakta bahwa blueberry mengandung bahan kimia, yang memperlambat proses penuaan dengan meningkatkan kekuatan otak.

Selain 5 jenis buah buahan diatas, anda juga bisa mengkonsumsi buah yang kaya akan antioksidan seperti Melon, peach, dan apricot. Buah buahan tersebut memiliki antioksidan penting yang sangat berguna untuk melawan penuaan

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger