Home » » 9 Smartphone Pengguna OS Windows Phone 7

9 Smartphone Pengguna OS Windows Phone 7

Persaingan sistem operasi pada amartphone antara Microsoft dan Google kini kian panas. Sebelumnya Google lewat Androidnya di prediksi oleh IDC, sebuah perusahaan peneliti di bidang teknologi menyebutkan kalau pasar Android akan mengalami kenaikan  sekitar 24.6 persen pada tahun 2014.

Kini Microsoft meluncurkan sistem operasi terbarunya yang di beri nama Windows Phone 7. Sampai saat ini baru ada Sembilan ponsel yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.

Berikut daftar Smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.

1.      HTC 7 Surround

2.      HTC HD7

3.      HTC 7 Trophy

4.      HTC 7 Mozart

5.      Dell Venue Pro

6.      Samsung Focus

7.      Samsung Omnia 7

8.      LG Optimus 7/7Q

9.      LG Quantum


Rencananya ponsel ponsel tersebut akan mulai di jual mulai tanggal 8 November oleh AT&T Inc dan Deutsche. Namun sebelum itu kemungkinan besar ponsel tersebut akan di perkenalkan dulu di Asia dan Eropa pada tanggal 21 Oktober.

Windows Phone 7 vs Android

Salah satu kelebihan yang di miliki Windows Phone 7 adalah OS ini memiliki “Office Hub” yang akan memberikan kenyamanan yang sama dengan aplikasi office di komputer. Selain itu Windows Phone 7 juga memiliki aplikasi seperti “Google Maps” yang di beri nama “Bing Maps.

Namun masih ada satu aplikasi yang di pertanyakan dari Windows Phone 7, yaitu mengenai MarketPlace Hub. Pada sistem operasi Android, kita bisa install berbagai macam aplikasi melalui MarketPlace secara gratis, namun untuk Windows Phone 7 hal itu masih di pertanyakan.


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger