Home » » Mbah Marijan Meninggal Dunia

Mbah Marijan Meninggal Dunia

Juri kunci gunung Merapi, Mbah Maridjan di kabarkan tewas akibat semburan awan panas gunung Merapi. Seorang anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) mengatakan, saat di lakukan penyisiran Rabu pagi ia menemukan sesosok mayat dalam posisi sujud di kamar mandi rumah Mbah Maridjan.

Saat itu kondisi di sekitar tempat tinggal Mbah Maridjan mengalami kerusakan yang parah, hampir semua rumah dan pepohonan roboh, termasuk rumah Mbah Maridjan sendiri. 



Anggota Tagana tersebut sebelumnya juga tidak yakin kalau sosok tubuh yang dia jumpai merupakan Mbah Maridjan. Posisi tubuh tersebut dalam posisi sujud dan tertimpa reruntuhan tembok dan pohon. Selain dalam posisi sujud, jenazah tersebut juga dalam keadaan mengenakan baju batik, kopiah warna putih serta sarung.

"Kemungkinan mayat yang ditemukan tersebut adalah Mbah Maridjan, namun ini belum pasti karena wajah dan seluruh tubuhnya sudah rusak dan sulit dikenali lagi," katanya.

Namun Kabag Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Haru Trisno Nugroho memastikan kalau jenazah yang di evakuasi pada pukul 06.06 tersebut merupakan jenazah Mbah Maridjan, bintang iklan yang terkenal dengan kalimat Roso roso nya.


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger