Home » » Trend Jam Tangan Tokyo Flash

Trend Jam Tangan Tokyo Flash

Jam tangan yang kita kenal, kini tidak hanya menjadi alat penunjuk waktu saja melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan fashion. Banyak pembuat jam tangan yang menambahkan beberapa aksesoris di produknya seperti intan, permata atau berlian di produknya agar tampil lebih cantik dan menawan.

Namun sekelompok orang di Jepang membuat terobosan baru dalam pembuatan jam tangan. Mereka menamainya sebagai Tokyoflash Watch atau yang lebih di kenal dengan Jam Tangan Tokyoflash.


Jam tangan Tokyo Flash berbeda dengan jam tangan pada umumnya, pada jam ini tidak terdapat batangan atau jarum penunjuk jam. Mereka menggantinya dengan aplikasi lainnya berupa bar atau yang lainnya. Sehingga untuk membacanya, anda perlu membutuhkan manual book yang ada di setiap jenis jam tangan Tokyoflash.

Mungkin ada yang berpendapat “Ngapain beli jam tangan yang susah di baca”. Untuk pertanyaan tersebut Team Tokyo Flash di kutip dari websitenya hanya menjawab “Jika anda ingin sebuah jam tangan yang mudah di baca, maka jam kami memang bukan untuk anda”. Singkat, padat, percaya diri dan sedikit nyeleneh.

Mereka juga menambahkan “Kalau tujuan anda membeli jam tangan hanya sebagai penunjuk waktu maka kami rekomendasikan anda untuk membeli jam tangan yang lain bukan jam kami”.

Melalui produknya jam tangan Tokyo Flash, mereka ingin merubah sebuah “waktu” menjadi sebuah seni. Sesuai dengan motto mereka “Change The Way You Think About Time”, mereka menampilkan beragam jenis jam tangan yang aneh, keren, futuristic dan butuh sedikit waktu untuk membacanya.

Cara Membaca Jam Tangan Tokyo Flash

Setiap jenis Tokyo Flash memiliki keunikan dan cara membacanya masing masing. Namun secara keseluruhan jam tangan Tokyo Flash mudah di pahami secara singkat. Berikut akan di beri contoh cara membaca jam tangan Tokyo Flash yang menggunakan bar sebagai media penunjuknya.



Deretan bar berwarna orange yang melingkar di bagian paling luar layar adalah penunjuk jam yang bergerak berlawanan dengan arah jarum jam. Sementara deretan bar berwarna merah yang ada di sebelah dalam mewakili satuan per lima menit. Jadi dalam waktu 60 menit, ke-12 lingkaran tersebut akan menyala semua. Sedangkan 4 bar berwarna hijau yang ada di bagian atas mewakili satuan menit

Bagaimana….Anda tertarik untuk mencobanya. Jika iya, anda bisa mengunjungi salah satu website yang menjual produk jam tangan Tokyo Flash secara online. Jual Jam Tangan Tokyo Flash Dengan Harga Menarik.

Dan perlu di ingat, jam ini bukan jam pembawa hoki seperti kepercayaan banyak masyarakat menegnai tanggal 10.10.10 (Baca: Di Anggap Hoki, Penghulu dan Bidan Kerepotan)…



0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger