Home » » Video Gol Kontroversial Nani Pada Pertandingan MU vs Totteham

Video Gol Kontroversial Nani Pada Pertandingan MU vs Totteham

Pertandingan lanjutan Liga Inggris semalam, MU vs Tottenham Hotspur ternyata menjadi pengalaman yang buruk buat pelatih Tottenham, Harry Redknapp. "Ini sebuah skandal. Kami memang harus mengakui keunggulan MU. Tapi gol kedua tidak perlu terjadi karena hakim garis sudah mengangkat bendera, tapi wasit justru mensahkan gol itu,"ujarnya.

Kontroversial di mulai setelah gol “aneh” Nani di sah kan oleh wasit pada pertandingan tersebut, Clattenburg. Saat itu, tepatnya pada menit ke-84 pemain asal Portugal tersebut jatuh di kotak pinalti akibat adu fisik dengan Younes Kaboul, namun wasit tidak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran dan ia pun melanjutkan pertandingan.



Ketika terjatuh, Nani terlihat menghentikan bola yang meluncur ke luar lapangan. Menganggap sebuah pelanggaran, kiper Tottenham, Gomez, langsung mengambil bola tersebut untuk melakukan tendangan bebas.

Namun secara tiba tiba, Nani menyerobotnya dan menendangnya ke gawang Gomez. Walaupun hakim garis mengangkat benderanya, namun Clattenburg tetap mengesahkan gol Nani tersebut.

Pertandingan MU vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 2-0.

Kesalahan Clattenburg terulang pada pertandingan yang sama

Kejadian tersebut mengingatkan Redknapp pada pertandingan 2005 lalu, dengan lawan, tempat dan wasit yang sama. Waktu itu, Spurs bisa saja mencetak kemenangan, tapi tendangan Pedro Mendes yang sudah melewati garis gawang di menit-menit akhir pertandingan tidak disahkan oleh Clattenburg.

Berikut video gol Nani yang kontroverisal tersebut


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger