Home » » MU Menang, Hargreaves Kembali Cedera

MU Menang, Hargreaves Kembali Cedera

Kemenangan MU atas Wolverhampton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 semalam menjadi kado perayaan 24 tahun kepelatihan Sor Alex Ferguson di Old Trafford. Pertandingan MU vs Wolves berakhir dengan skor 2-1.



Walaupun beberapa pemain intinya absen pada pertandingan semalam, salah satunya Nani, namun sepertinya hal tersebut tidak berpengaruh pada permainan MU. Mereka tetap berhasil meraih point penuh pada pertandingan tersebut.

2 gol MU di ciptakan oleh pemain Koreanya, Park Ji Sung yang sangat bermain cemerlang pada pertandingan semalam. Pergerakannya dari sisi kiri, tengah dan kanan membuat pergerakan bola MU menjadi hidup.



Sebenarnya Ferguson berharap pada Owen Hargreaves untuk melakukan hal tersebut, namun cedera panjangnya membuat ketahanan dirinya menurun tajam. Hargreaves hanya bermain 4 menit di babak pertama, cedera harmstring kembali membuat dirinya tidak bisa bermain penuh untuk kedua kalinya di musim ini.

Tree Young Musketeer

Di gantinya Hargreaves dengan Bebe membuat MU terpaksa memainkan 3 penyerang mudanya sekaligus, Bebe, J. Hernadez (Chicarito) dan Obertan. Namun sayangnya ketiga pemain tersebut belum bisa bermain maksimal.

Perubahan strategi yang di buat Ferguson membuat ketiganya, khususnya Bebe sulit mengembangkan permainannya. Untungnya, Park Ji Sung bisa memecahkan masalah tersebut dengan menciptakan gol kemenangan pada menit ke-92.


0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger