Home » » Tips dan Rahasia Memperoleh Uang dari Clickbank

Tips dan Rahasia Memperoleh Uang dari Clickbank

Bagi anda sering searching mengenai bisnis online di search engine, tentu tahu yang namanya Bisnis Affiliate Clickbank. Clickbank merupakan tempat penjualan segala produk di seluruh dunia secara online. Dengan menjadi affiliate atau affiliasi atau makelar di Clickbank, anda berkesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan dari online.

Mungkin ada yang berkata “Wah jadi makelar, pasti komisinya kecil”. Jangan salah, ada beberapa pesentase komisi yang di tawarkan oleh Clickbank dari 50% hingga 80 % dari harga produknya. Lumayan bukan, jika suatu produk di jual dengan harga $50, maka anda akan mendapatkan kurang lebih $25 dollar setiap penjualannya. Kalau di rupiahkan, kira kira anda akan mendapatkannya Rp 225.000.

Itu satu produk, bagaimana kalau anda bisa menjual lebih satu produk dalam sehari, bisa di bayangkan berapa yang akan anda dapatkan selama 1 bulan dari Bisnis Affiliasi Clickbank.

Cuma memang, segala sesuatu yang besar butuh pengorbanan baik itu tenaga maupun waktu. Untuk apa ???. Apa lagi kalau bukan untuk belajar. Jika anda pesimis dengan Bisnis Clicbank, tidak mau penghasilan seperti ini atau malas untuk belajar sesuatu hal yang baru.


Berarti Tips dan Rahasia Memperoleh Uang dari Clickbank yang akan di sampaikan di bawah ini memang bukan untuk anda.

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Tips dan Rahasia Memperoleh Uang dari Clickbank

Jika di buat dalam sebuah diagram, maka Bisnis Clickbank yang akan anda jalani seperti ini.


“Wah saya baru mengenal Clickbank”
“Saya gak bisa bahasa Inggris”
“Susah gak belajarnya”
dll

Mungkin pertanyaan di atas merupakan gambaran yang ada di pikiran sobat setelah melihat diagram bisnis affiliasi Clickbank.

Jangan khawatir, sebagai pemanasan anda bisa “jalan jalan” alias searching di Google mengenai Tips dan Rahasia Memperoleh Uang dari Clickbank. Saya yakin anda akan mendapatkan tidak puluhan tapi bahkan ratusan artikel yang menjelaskan tips dari bisnis Clickbank dan saya yakin juga kalau anda semakin bingung dan malas untuk mempelajarinya.

Kini semua artikel tersebut bisa anda dapatkan hanya dengan satu produk. Semua teknik, cara, tips dan rahasia yang akan anda dapatkan di sana sudah teruji dan terbukti menghasilkan.

Jangan takut tidak bisa memahaminya, sebab semua tutorial yang akan di berikan, di sampaikan secara rinci, mendetail dari a sampai z. Berikut beberapa materi yang akan anda dapatkan di sana

1.      Pendaftaran
Anda akan di beri tahu bagaimana cara mendaftar di Clickbank.

2.      Cara Pemilihan produk
Anda akan di ajari bagaimanan memilih produk yang bisa cepat di jual

3.      Promosi
Ini mungkin point utama dari semua materi yang akan di berikan. Nantinya anda akan di beri tahu bagaimana cara mempromosikan produk anda, sehingga produk anda tidak hanya di lihat banyak pengunjung tapi juga di beli oleh mereka

4.      Pencairan Cek
Wah mungkin ini yang di tunggu. Pada tahap ini, anda akan di beritahu cara mencairkan cek yang anda dapat dari Clickbank di bank lokal.

Bagaimana anda tertarik, untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi Tips dan Rahasia Memperoleh Uang dari Clickbank

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger