Home » » Persiapan dan Prediksi Indonesia vs Laos

Persiapan dan Prediksi Indonesia vs Laos

Harus menang. Mungkin kalimat tersebut yang harus di penuhi Timnas Indonesia pada pertandingan lanjutan AFF Cup 2010 antara Indonesia vs Laos nanti malam. Jika Indonesia menang, maka Indonesia akan di pastikan menjadi negara pertama yang melaju ke babak semifinal AFF Cup 2010.

Tidak ada persiapan khusus yang di lakukan Timnas Indonesia dalam menghadapi Laos. Pelatih Indonesia, Alfred Riedl sebelumnya memang pernah melatih Laos pada tahun 2009 dan dia berhasil membawa kemenangan untuk Laos ketika melawan Indonesia pada Sea Games lalu. Sehingga sedikit banyak dia tahu tentang kekuatan Laos.

“Laos cukup bagus pernah mengalahkan Indonesia di SEA Games. Mereka juga mampu menahan Thailand kemarin. Mereka memiliki dua penyerang bagus, yaitu Lamnao Singto dan Khampeng Sayavutthi. Namun, tidak ada yang mustahil dalam sepak bola. Tim kita lebih baik. Saya yakin bisa memenangi pertandingan nanti”. Ujar Alfred Riedl.

Saat ini seluruh pemain Indonesia memang dalam keadaan fit, cuma Arif Suyono saja yang mengalami cedera pangkal paha, namun Alfred yakin dia bisa di turunkan pada pertandingan Indonesia vs Laos nanti.

Sementara itu dari pihak Laos, hasil seri yang di perolehnya dalam pertandingan melawan Thailand membuat mereka mau tidak mau harus memenangkan pertandingan melawan Indonesia.

Beberapa pemain andalannya seperti Khampeng Syavutti (Nomor 25), Lamno Singto (Nomor 8) dan Konekham Inthammavong siap membobol gawang Indonesia. Masing masing pemain mempunyai skill yang hebat, seperti Konekham, dia memiliki tendangan keras dan Singto, pemain Laos yang di kenal mempunyai skil dan kecepatan yang mumpuni.


Berikut prediksi susunan pemain dan gol

Indonesia (4-4-2): Markus Haris Maulana; Mohammad Nasuha, Zulkifli Syukur, Maman Abdurahman, Hamka Hamzah; Oktovianus Maniani, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Muhamad Ridwan; Cristian Gonzales, Irfan Bachdim.

Laos (4-4-2): Sengphachan Bounthisanh; Saynakhonevieng Phommpanya, Kitsada, Ketsada Souksavanh, Khamla Pinkeo; Lamnao Singto, Keoviengphet Lithideth, Kaysone Soukhavong, Konekham Inthammavong; Soukaphone Vongchiengkham, Khampheng Sayavutthi.

Prediksi Gol: 3-0
(Sumber: Goal.com)

Bagaimana dengan prediksi anda ????. Mudah mudahan jumlah gol pada pertandingan Indonesia vs Malaysia (Lihat: Piala AFF 2010: Indonesia vs Malaysia (5-1)) bisa terulang kembali.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger