Home » » 6 Tempat yang Bisa Mengusir Stress

6 Tempat yang Bisa Mengusir Stress

6 Tempat yang Bisa Mengusir Stress – Anda lagi stress ? Kunjungi saja salah satu tempat ini. Ada 6 tempat yang di percaya bisa mengusir stress, salah satunya adalah dengan pergi ke taman.

Pada dasarnya hampir semua orang butuh melakukan sesuatu atau berlibur sejenak untuk menghilangkan stres dan kejenuhan. Tidak perlu ambil cuti selama sepekan untuk menghilangkan stres. Terkadang, mencuri beberapa jam dari kegiatan padat Anda sehari-hari dapat mengistirahatkan otak Anda dari stres.


Berikut 6 Tempat yang Bisa Mengusir Stress

1.      Spa
Manicure, pedicure, dan pijat merupakan salah satu cara bersantai untuk menghabiskan waktu di sore hari. Terapi pijat selain penghilang stres yang ideal, juga memperlancar aliran darah dan menghilangkan sakit kepala, gelisah, nyeri punggung bagian bawah, dan insomnia.

2.      Bioskop
Tertawa adalah salah satu obat terbaik untuk mengatasi stres. Tontonlah film komedi-romantis yang ringan dan dapat membuat Anda tertawa. Setelah menonton, Anda akan merasa segar kembali dan siap menghadapi tantangan hari esok.

3.      Gym
Gym, selain dapat menjaga kesehatan fisik, juga dapat menghilangkan stres. Latihan rutin setiap hari akan membuat mental menjadi lebih tangguh dan menunjukkan jika diri Anda lebih kuat dari yang Anda duga.

4.      Nonton konser
Musik sering digunakan sebagai bagian dari terapi stres dan relaksasi. Tontonlah band favorit Anda atau pergi melihat pertunjukkan orkestra, balet, teater musikal.

5.      Taman
Menghabiskan waktu di luar rumah merupakan cara yang baik dan murah untuk keluar dari stres. Kunjungi taman setempat untuk berpiknik, jalan-jalan sendiri dan menghirup udara segar. Jika Anda punya waktu liburan panjang, kunjungilah taman nasional untuk menghilangkan stres.

6.      Taman hiburan
Kunjungilah taman hiburan untuk melepaskan tekanan dan stres. Naik berbagai permainan yang ada untuk menciptakan rileks bagi tubuh Anda. Stres yang semula bersarang di pikiran pun perlahan menghilang.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger