Home » , , » Harga Dan Spesifikasi LG Optimus L3 DualSIM E405

Harga Dan Spesifikasi LG Optimus L3 DualSIM E405

Harga Dan Spesifikasi LG Optimus L3 DualSIM E405 - Info Gadget Terbaru - Berita Teknologi Terbaru -  "Tiada hari tanpa inovasi" mungkin itulah kata yang tepat untuk mengambarkan bagaimana pesatnya perkembangan teknologi saat ini yang begitu luar biasa pesatnya. Tiap jam setiap menit bahkan setiap detik inovasi dan juga teknologi baru lahir dari para ahli teknologi tidak terkecuali dalam hal ini adalah gadget. Setelah kemarin membagi info blackberry porsche designP9981 maka kali ini kmi akan memberikan berita gadget terbaru yang mungkin sedang anda cari di internet yang memang saat ini mungkin belum banyak yang mengetahui mengenai LG Optimus L3 DulaSIM E405 ini.

Ponseluler juga kemarin sudah pernah memberikan referensi lain mengenai LG Optimus LE E405 DualSIM ini pula yaitu Review LG Optimus L3 DualSIM Android Smartphone yang merupakan artikel singkat mengenai review produk terbaru LG tersebut. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai desain serta spesifikasi LG Optimus LE E405 ini maka simaklah beberapa informasi ddi bawah ini dengan seksama agar anda mengerti secara detail silahkan di simak baik baik.

Dilihat dari segi spesifikasi, LG Optimus L3 E405 hampir mirip dengan LG Optimus E400. LG Optimus L3 E405 akan berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread dan akan dibekali dengan layar sentuh HVGA berukuran 3.2 inci, kamera 3.2MP, HSDPA, konektifitas WiFi, prosesor 800 MHz, RAM 384MB, Bluetooth 3.0 dan Micro SD. Jika anda suka melakukan wisata dengan keluarga atau kerabat dekat anda maka dengan kamera 3.2 MP yng di sematkan di LG Optimus LE E405 ini bisa menjadi senjata ampuh untuk mengabadikan setiap momen penting yang pernah anda alami dan jika anda suka ber internetan bisa mengunakan fasilitas WiFi yang juga disematkan oleh LG di smartphone terbaru LG ini.

Nah sekarang untuk Harga LG Optimus L3 DualSIM E405 adalah 1.500 UAH  untuk di wilayah negara ukraina atau setara dengan 1.7 juta rupiah. Namun untuk wilayah indonesia sendiri masih belum tersiar kabar pastinya kapan smartphone LG ini akan di pasarkan di pasaran indonesia. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya nanti mengenai hal tersebut. Silahkan anda membaca ulasan dan juga review gadget lainnya di Info Gadget Terbaru | Review Gadget

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger