Home » , , » The New iPad Akan Segera Hadir Di Indonesia

The New iPad Akan Segera Hadir Di Indonesia

The New iPad Akan Segera Hadir Di Indonesia - Berita Teknologi Terbaru - Gadget Terbaru - Bukan barang baru jika iPad merupakan barang premium yang "hanya" bisa di miliki oleh orang yang berduit saja karena mengingat harga sebuah iPad memang di kenal mahal hampir kisaran 5 juta ke atas. Nah jika anda adalah salah satu penggemar iPad dan juga memakai Tablet dari iPad ini maka bersenanglah karena baru baru ini melalui laman resminya iPad menyatakan akan segera hadir di indonesia mulai tanggal 29 juni nanti dengan beberapa dealer resmi yang di tunjuk oleh pihak iPad sendiri untuk menjual produk the new iPad nantinya di indonesia


Memang berita ini sangat telat jika kita menilik dari beberapa negara yang sudah terdahulu menjual the new iPad ini namun alangkah baiknya kabar ini bagi anda para pecinta iPad mendengar hal tersebut walaupun masih menunggu tangal 29 juni nanti.

Sekarang kita tunggu saja perkembangan berita mengenai the new iPad ini, apakah memang akan benar benar di perkenalkan pada tanggal 29 juni nanti kita tunggu saja. Dan untuk mengenai dealer mana saja yang akan memjual produk the new iPad ini maka beberapa dealer di bawah ini adalah dealer resmi yang akan menjual The New iPad di Indonesia, diantaranya adalah Infinite, pcMax, EMAX, eStore, Zoom, dan iBox. Silahkan anda membeli produk terbaru dari iPad ini dan semoga artikel ini membantu anda dalam mencari berita kapan the new iPad di rilis di indonesia?.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger