Home » , , » Lenovo LePad A2107 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Lenovo LePad A2107 Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Lenovo LePad A2107 Harga Dan Spesifikasi Lengkap - Harga Dan Info HP Terbaru - Tablet Lenovo LePad A2107 adalah tablet terbaru yang baru saja di rilis oleh lenovo beberapa waktu lalu di daratan china sebagai Tablet Android Dual SIM Pertama di Dunia. Perusahaan asal Cina tersebut bahkan mengklaim tablet dual-SIM ini baru pertama kali ada di dunia. Bukan tanpa alasan, Lenovo telah melakukan survei dan mendapati karakter pengguna mobile di Cina yang kebanyakan mirip dengan Indonesia dan India. Di wilayah tersebut, pengguna jamak memilih perangkat yang menggunakan dual-sim.


Tentu hal baru di dunia tablet yang saat ini hanya di suguhkan dengan fitur yang "itu saja" dan belum pernah ada vendor yang melakukan hal tersebut sebelum Lenovo melakukan hal tersebut. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai Harga Dan Spesifikasi Lenovo LePad A2107 ini maka simaklah beberapa informasi di bawah ini dengan seksama agar anda mengetahui lebih jelas dan detail mengenai beberapa fitur serta aplikasi apa saja yang di sematkan Lenovo di gadget tablet terbarunya.


Tablet yang mengusung platfom Android 4.0 Ice Cream Sandwich tersebut tampil berlayar kapasitif 7 inci dengan resolusi beresolusi 1.024 x 600 piksel. LePad A2107 dibekali pula dengan prosesor single-core berkecepatan 1 GHz MTK6575, RAM 1 gigabita, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 gigabita. Untuk urusan foto anda jangan khawatir akan kualitas dari foto ini karena LePad A2107 dilengkapi fitur kamera utama 3MP dengan dua webcam 2MP yang tentunya bisa menjadi senjata utama dalam melakukan segala aktifitas foto dan juga menyimpan berbagai foto kesayangan anda serta momen penting dalam hidup anda. Selain itu, tablet berbobot 400 gram dan tebal 11.5 milimeter tersebut juga menyediakan slot kartu MicroSD.

Harga Tablet Lenovo LePad A2107 ini adalah untuk daratan cina 1799 China Yuan (US $ 283). Dan untuk di indonesia kita mungkin Belum bisa mengetahui secara jelas kapan tablet ini di pasarkan di indonesia. Kita tunggu saja perkembangan terbaru dari tablet terbaru lenovo ini. Semoga saja kedepannya LePad A2107 ini bisa di rilis dan di pasarkan di indonesia dan kita juga akan menunggu kira kira berapa banderol untuk tablet lenovo ini. 

Untuk mengetahui informasi lainnya mengetahui berbagai informasi lainya seputar dunia gadget silahkan anda mambaca informasi lainnya di Info Gagdet Terbaru 2012.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger