Home » , , » Tablet Android Dual SIM Pertama di Dunia Di Luncurkan

Tablet Android Dual SIM Pertama di Dunia Di Luncurkan

Tablet Android Dual SIM Pertama di Dunia Di Luncurkan - Info Gadget Terbaru - Semakin berkembangnya teknologi dan juga semakin banyaknya pengguna gadget smartphone memaksa banyak vendor dunia berlomba lomba untuk menciptakan produk terbaru dengan berbagai inovasi mulai dari harga yang variatif dengan fitur menarik, kamera dengan resolusi tinggi, layar dengan resolusi tinggi sampai dengan sistem operasi masa kini sudah tersedia di pasaran gadget dunia saat ini. Dengan begitu banyak vendor berharap mampu mengaet lebih banyak lagi pelanggan baru untuk mengunakan produk terbaru mereka.

Namun ada cara tersendiri untuk menjawab beberapa tantangan vendor kelas dunia yang di lakukan oleh lenovo ini. Lenovo baru saja merilis produk terbaru mereka yang cukup unik ini. Adalah LePad A2107 yang mampu memuat dua kartu Subscriber Identity Module (SIM) secara bergantian tanpa perlu melepas dan memasang kartu tersebut. Namun menrut kabar gadget ini masih belum bisa di pasarkan secara global karena saat ini hanya di daratan cina saja.

Sedikit bocoran mengenai Spesifikasi Lenovo LePad A2107 ini yang saya dapatkan dari beberapa sumber media terpercaya. Untuk itu simaklah beberapa informasi di bawah ini untuk mengetahui lebih jelas dan detail mengenai produk tablet terbaru dari lenovo ini. Silahkan anda simak baik baik informasi di bawah ini.


Dual-SIM LePad ini didukung oleh prosesor ARM A9 1GHz dan RAM 1GB, dan paket ROM 16GB. Ini fitur 7-inci 1024 × 600 layar touchscreen dengan 4 multitouch titik, kamera belakang 2 Megapixel (3 Megapixel melalui interpolasi gambar) dan 0,3 Megapixel menghadap ke depan kamera untuk video chat. Selain dual-SIM, ia juga mendukung Bluetooth 4.0, GPS, dan konektivitas WiFi. 3550mAh The A2107 yang memungkinkan hingga 10 jam surfing web. Ini ukuran dan berat 400g 192x122x11.6mm.

Lenovo LePad A2107 sekarang tersedia di China selama 1799 China Yuan (US $ 283). Namun belum ada kepastian mengenai kabar tablet lenovo ini di luncurkan di pasaran indonesia, untuk itu kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai kapan di luncurkannya tablet lenovo LePad A2107 ini dan semoga saja tidak memerlukan waktu lama hal tersebut bisa di realisasi dan kita bisa melihat tablet dengan dual sim GSM ini bisa kita miliki bagi anda yang ingin memilikinya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger