Home » , » Mito 999 Harga Dan Spesifikasi Terbaru

Mito 999 Harga Dan Spesifikasi Terbaru

Mito 999 Harga Dan Spesifikasi Terbaru - Harga Dan Info HP Terbaru - Banyaknya gadget terbaru yang di keluarkan oleh vendor vendor besar seperti nokia, samsung dan juga blackberry beberapa waktu lalu tidak membuat beberapa produsen gadget lainnya seperti MITO kehilangan daya saingnya. Setelah beberapa waktu lalu samsung sukses dengan galaxy tab maka kali ini MITO juga mengusung teknologi terbaru yang baru saja di rilis bulan juni ini yaitu MITO 999. Hp Tab MITO ini memiliki beberapa fitur unggulan yang di sematkan di produk terbaru MITO ini diantaranya adalah dual on gsm yang bisa anda gunakan sekaligus 2 nomor aktif secara bersamaan.

Jika anda ingin membeli hp mito 999 ini namun belum mengetahui secara detail mengenai Harga Dan Spesifikasi Lengkap MITO 999 ini maka alangkah baiknya jika anda membaca beberapa informasi di bawah ini yang mengulas spesifikasi dan harga mito 999 ini yang semoga saja bisa membantu anda dalam memahami seluk beluk dsri ponsel mito 999 ini. Silahkan anda simak beberapa informasi di bawah ini.


Spesifikasi Mito 999 
  • Layar 5.2" akan membuat anda semakin leluasa dalam mengutak atik Tab Mito Mini 999 ini. 
  • Sedangkan jaringan yang digunakan adalah dual GSM. 
  • Dua kamera depan belakang memudahkan anda dalam menyimpan foto
  • Dukungan slot Micro SD bisa menyimpan lagu dan video secara maksimal
  • TV tuner, adalah kelengkapan untuk menonton Euro 2012 secara langsung di Hp.
  • Fitur 3Gp, MP3, MP4 adalah kompatible hiburan yang modern saat ini.
  • FM Radio untuk berita up to date di suara surabaya


Harga MITO 999 adalah Rp. 800.000,. ( perkiraan)

Nah jika sekarang anda sudah membaca artikel di atas dan sudah paham mengenai seluruh fitur dan juga harga dari ponsel mito ini maka silahkan kini anda melakukan kroscek ke toko handphone mito terdekat di kota anda. Untuk harga mungkin akannberbeda di beberapa wilayah serta daerha masing masing. Silahkan anda mencocokkan harga serta fitur yang disematkan di dalam MITO 999 ini. terima kasih telah membaca ulasan di atas mengenai Mito 999 Harga Dan Spesifikasi Terbaru dan salam Ponseluler.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger