Home » , » Review - Harga dan spesifikasi Cross Android A6T

Review - Harga dan spesifikasi Cross Android A6T

Review - Harga dan spesifikasi Cross Android A6T - Harga Dan Info Gadget Terbaru | Review Gadget Terbaru - Berbeda dengan beberapa artikel yang sudah kami bahas di postingan postingan sebelumnya yang masih di dominasi oleh branded raksana maka kali ini kami akan sedikit mereview sebuah hp tab Android dari merk dagang lokal yaitu Cross.  Tidak mau kalah dengan beberapa produsen hp tab android dunia cross pun mencoba menjajaki pasar android dengan mengeluarkan ponsel terbaru mereka yang memiliki bentuk hampir sama dengan Samsung Omnia milik samsung ini dengan sistem android namun dengan harga yang jauh di bawah gadget samsung tersebut.



Review Cross Android A6T

Dengan beberapa fitur yang ditanamkan di Cross Android A6T ini diantaranya adalah dual on kartu yang bisa aktif secara bersamaan dan juga hp android ini juga sudah di lengkapi dengan wifi yang bisa anda gunakan untuk akses internet di mana pun anda berada di area free hotspot seperti di mall dan juga cafe cafe yang saat ini makin banyak tersedia di berbagai wilayah di indonesia.

Untuk urusan cetak foto anda jangan anggap remeh Cross Android A6T ini karena kamera gadget ini sudah memiliki kamera 3MP yang bisa anda gunakan untuk mengabadikan setiap momen penting dalam hidup anda. Nah untuk info lebih detail mengenai Cross Android A6T Harga dan spesifikasi maka simaklah beberapa informasi di bawah ini dengan seksama.

Spesifikasi Cross A6T
------------------------
Type dan MerkCross Android A6T
ModelAndroid
Jaringan2 GSM - Wifi
Processor600 Mhz
MemoryRAM 256 MB
Kamera3 mp
Layar2.8" QVGA touchscreen
KoneksitasWifi, Usb, Bluetooth
Fitur LainFM Radio, Audio, Video, Social network
O.SAndroid
WarnaBrown,Red
BatteraiCompatible Battery (BP-6M) & Charger

Harga Cross Android A6T ini adalah .Rp 475.0000

Kini anda sudah membaca ulasan serta review mengenai Harga dan spesifikasi Cross Android A6T di atas tadi dan perlu di ingat pula jika ahrag bisa berusah sewaktu waktu dan berbeda beda di setiap wilayah dan juga daerah. Jika anda ingin mengetahui lebih banyak lagi mengenai Harga Dan Info HP Terbaru | Review Gadget maka silahkan anda selalu berkunjung di blog sederhana ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger