Home » , , » Samsung Galaxy S Lightray SCH-R940 - Review - Harga - Spesifikasi

Samsung Galaxy S Lightray SCH-R940 - Review - Harga - Spesifikasi

Samsung Galaxy S Lightray SCH-R940 - Harga Dan Info HP Terbaru - Satu lagi gadget keren yang mungkin saat ini masih banyak yang belum tahu dan juga akan terdengar agak asing di telinga kita jika kita mendengarnya karena memang saat ini gadget samsung tersebut memang belum di rilis secara resmi oleh pihak samsung dan nama dari smartphone itu adalah Samsung Galaxy S Lightray SCH-R940 yang merupakan ponsel CDMA samsung terbaru yang di persenjatai dengan kamera sebesar 8MP dan juga fasilitas lain pendukungnya juga. Jika anda ingin mengetahui seluk beluknya maka simaklah beberapa informasi di bawah ini .

          Samsung Galaxy S Lightray SCH-R940


Ponseluler kali ini akan sedikit mencoba mereview mengenai Samsung Galaxy S Lightray SCH-R940 ini dan semoga saja membantu anda kita mulai dari general networknya yang masing masing 2G Network CDMA 800 / 1700 / 1900 3G Network CDMA2000 1xEV-DO 4G Network LTE 1700 / 2100 dengan bentuk body memiliki dimensi 130 x 68 x 11.7 mm dan berat sekitar 142 gram. Nah untuk segi display produk samsung ini memiliki Type Super AMOLED Plus capacitive touchscreen, 16M colors Size 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density) dengan multitouch yang memudahkan kita untuk menjelajah lebih baik di saat kita menggunakannya.

Dari segi kemampuan peyimpanan data samsung memberikan ruang memory internal sebesar 1.4 GB user available dengan memory slot tambahan micro SD up to up to 32 GB, 16 GB included yang memungkinkan anda untuk menyimpan lebih banyak data dan juga file penting anda. Nah sekarang kitaakan bicara mengenai kemampuan kualitas foto yang di hasilkan oleh Samsung Galaxy S Lightray SCH-R940 ini memiliki kualitas foto yang bagus dengan kamera berkekuatan 8MP yang sangat cocok bagi anda yang suka mengabadikan momen penting dalam hidup anda.

Harga Samsung Galaxy S Lightray SCH-R940
Untuk harga sama seperti Samsung I9500 Fraser yang saat ini belum ada rilis resmi dari pihak samsung. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan jika anda perubahan dan juga berita terbaru nanti akan kami update secepatnya.  Oya gadget ini memiliki kemampuan di jaringan LTE ( 4G ) seperti gadget Samsung Galaxy Tab 8.9 4G P7320T yang memiliki kemampuan di jaringan 4G namun tidak semua wilayah dan juga negara mendukung jaringan ini hanya sebagian saja untuk waktu saat ini. 

Semakin maraknya gadget baru yang bermunculan di pasaran memungkinkan ita untuk selalu berhati hati dalam memiliki sebuah gadget yang akan kita beli. Pilih sesuai kebutuhan dan budget anda dan selalu berhati hati dalam memiliki produk gadget pilihan anda. Terima kasih telah membaca ulasan kami mengenai Samsung Galaxy S Lightray SCH-R940 ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger