Home » , , » Sony Xperia T - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia T - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia T - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap - Harga Dan Info HP Terbaru - Sony Xperia T merupakan produk smartphone dari sony yang merupakan produk canggih selanjutnya setelah Sony Xperia TX yang kami bahas beberapa waktu lalu di blog ini yang juga memiliki banyak sekali fitur keren serta spesifikasi yang super. Beberapa kalangan menyimpulkan jika Sony Xperia T atau bisa di sebut dengan Sony LT30p merupakan penerus dari generasi sebelumnya yaitu Sony Xperia TX yang hampir semua spesifikasinya di terapkan di gadget ini. Jika saat ini anda sedang mencari info mengenai Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia T maka anda bisa simak beberapa informasi di bawah ini dan sedikit review mengenai produk smartphone sony ini.

Sony Xperia T merupakan smartphone android dual core yang menggunakan general network masing masing pada 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100 dengan body dimensi 129.4 x 67.3 x 9.4 mm dengan berat sekitar 139 gram. Untuk segi layar sony telah menggusung layar Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors Size 720 x 1280 pixels, 4.55 inches (~323 ppi pixel density) Multitouch up to 4 fingers Protection Shatter proof and scratch-resistant glass Timescape UI Sony Mobile BRAVIA Engine.

Untuk segi penyimpanan data memory internal, Sony Xperia T memiliki memory internal sebesar 16 GB, 1 GB RAM denagn memory tambahan microSD, up to 32 GB yang cukup untuk menyimpan segala bentuk file dokumen serta berbagai aplikasi kebutuhan sehari hari anda. Sony Xperia T memiliki kamera utama dengan kekuatan 13 MP, 4128x3096 pixels, autofocus, LED flash Features Geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization plus kemampuan videonya 1080p@30fps, continuous autofocus, video light, video stabilizer dan juga kamera sekunder depan 1.3MP. Di atas merupaka beberapa dari Spesifikasi Sony Xperia T dan masih banyak lagi yang belu di sebutkan.


Sistem operasinya sendiri menggunakan OS Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) Chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon CPU Dual-core 1.5 GHz Krait GPU Adreno 225 yang pastinya memiliki kekuatan dan performa yang powerfull untuk menjangkau kegiatan sehari hari anda. Beberapa fitur lainnya adalah - MicroSIM card support only - 50 GB of Cloud storage (time limited offer) - SNS integration - TV-out (via MHL A/V link) - Active noise cancellation with dedicated mic - MP4/H.263/H.264/WMV player MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player - Document viewer- Photo viewer/editor - Voice memo/dial - Predictive text input.

Harga Sony Xperia T
Untuk Harga Sony Xperia T sendiri sampai saat ini masih belum ada rilis resmi dari pihak sony sendiri. Jika anda berminat untuk memilikinya maka di wajibkan untuk sedikit bersabar ya. Ada alternatif lain yang bisa menjadi pilihan kedua yaitu Sony Xperia Tablet S. Jika nanti ada informasi terbaru maka kami akan secepatnya melakukan update berita tersebut. Terima kasih dan selamat berburu gadget keren anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger