Home » , , » Sony Xperia TX - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia TX - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia TX - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap - Harga Dan Info HP Terbaru - Sony Xperia TX merupakan produk smartphone terbaru yang di produksi oleh sony yang merupakan smartphone dengan banyak sekali fitur canggih serta memiliki kelebihan yang mungkin hanya di miliki oelh segelintir smartphone sony lainnya yang sudah pernah di rilis di pasaran. Sony Xperia TX bisa juga di katakan sebagai ponsel premium karena di dalam smartphone ini di sematkan berbagai fitur serta sistem operasi yang canggih dengan desain yang futuristik dan terlihat elegan. Nah jika anda saat ini sedang mencari informasi mengenai Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia TX maka silahkan anda simak beberapa informasi di bawah ini dan sedikit review mengenai produk terbaru darisony yaitu Sony Xperia TX.


Sony Xperia TX memiliki banyak sekali fitur di dalamnya dan di bawah ini adalah beberapa dari Spesifikasi Sony Xperia TX dan kita mulai dari general networknya yaitu masing masing 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100 dengan body dimensi 131 x 68.6 x 8.6 mm dan berat sekitar 127 gram. Nah untuk segi display layar Xperia TX menggunakan layar Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors Size 720 x 1280 pixels, 4.55 inches (~323 ppi pixel density) Multitouch up to 10 fingers Protection Shatter proof and scratch-resistant glass Timescape UI Sony Mobile BRAVIA Engine.

Untuk segi penyimpanan data Xperia TX memliki memory internal sebesar 16 GB, 1 GB RAM di dukung tambahan memory microSD, up to 32 GB yang cukup untuk menyimpan berbagai file serta aplikasi data dan dokumen penting anda dan juga foto foto keren anda. Nah untuk kualitas foto sendiri jangan di ragukan lagi jika Sony Xperia TX memiliki kamera yang tak biasa yaitu dengan kekuatan 13 MP, 4128x3096 pixels, autofocus, LED flash Features Geo-tagging, touch focus, face detection, 3D sweep panorama, image stabilization Videe 1080p@30fps, continuous autofocus, video light, video stabilizer dengan kamera dapen sekunder 1.3MP.

Nah untuk sistem operasinya sendiri Sony Xperia TX menggunakan OS Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) Chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon CPU Dual-core 1.5 GHz Krait GPU Adreno 225 yang tentunya akan memiliki kekuatan dan juga kemampuan yang dapat di andalkan sehingga membnatu mobilitas anda dalam menjalankan segala aktifitas anda. Dan beberapa fitur lainnya di antaranya adalah - MicroSIM card support only - 50 GB of Cloud storage (time limited offer) - SNS integration - TV-out (via MHL A/V link) - Active noise cancellation with dedicated mic - MP4/H.263/H.264/WMV player - MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player - Document viewer - Photo viewer/editor - Voice memo/dial - Predictive text input.

Harga Sony Xperia TX
Nah untuk harga sony xperia tx sendiri ini kami masih belum bisa memberikan inormasi pasti mengenai berapa banderol yang akan di pasang untuk membawa pulang gadget Sony Xperia TX ini . Mungkin kita tunggu saja kapan sony akan merilis gadget keren ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anad semuannya terima kasih dan jangan lupa baca juga Sony Xperia J.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger