Home » , » Sony Xperia Tablet S - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia Tablet S - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia Tablet S - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap - Harga Dan Info HP Terbaru - Mungkin anda semuanya pasti banyak yang belum tahu mengenai produk terbaru dari sony ini yang merupakan produk tablet yang mungkin agak aneh jika di rasakan karena menurut berita yang kami himpun terdapat sebuah keanehan karena tertulis sebuah tulisan yang mengatakan "Tablet with no support for GSM voice communication, SMS, and MMS. This is not a GSM device, it will not work on any GSM network worldwide." yang artinya Tablet dengan tidak ada dukungan untuk GSM komunikasi suara, SMS, dan MMS. Ini bukan perangkat GSM, itu tidak akan bekerja pada jaringan GSM di seluruh dunia. Namun tak apalah karena kali ini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Tablet S dan simaklah beberapa informasinya di bawah ini.


Sony Xperia Tablet S hanya memiliki general network pada 2G itu pun masih belum jelas mengenai jaringan yang kan di gunakan oleh tablet sony ini dan dengan berat sekitar 570 gram menggunakan display Type Capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran layar 800 x 1280 pixels, 9.4 inches (~161 ppi pixel density). Untuk operasi sistemnya sendiri Tablet Xperia S ini menggunakan OS OS Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich) Chipset,Nvidia Tegra 3 CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A9 GPU ULP GeForce.

Untuk ruang data penyimpanan Sony Xperia Tablet S ini memiliki memory internal sebesar masing masing 16/32/64 GB storage, 1GB RAM dengan memory eksternal yang mampu menampung sekitar SD, up to 32GB yang cukup untuk menyimpan semua data penting serta file pribadi anda dan tak lupa foto foto kenangan anda dan musik favorit anda. Nah untuk ukuran foto anda jangan khawatir karena Sony Xperia Tablet S ini memiliki kamera sebesar 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus Features Touch focus, image stabilization, geo-tagging, face and smile detection

Harga Sony Xperia Tablet S
Nah untuk harga Sony Xperia Tablet S ini masih belum bisa kami konfirmasikan karena memang saat ini dari pihak sony sendiri belum merilis tablet terbaru sony ini ke pasaran maka dari itu nanti jika anda berita terbaru mengenai Harga Sony Xperia Tablet S Di Indonesia maka kami akan segera melakukan update beritanya di blog Ponseluler ini. Sekian berita kali ini terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger