Home » , , » Sony Xperia V - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia V - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia  V - Review - Harga - Spesifikasi Lengkap - Harga Dan Info HP Terbaru - Sony Xperia V merupakan gadget android canggih yang memiliki fitur yang keren yang tahan terhadap debu dan air yang cocok untuk anda yang suka berpetualang di medan yang ekstrim. Walaupun begitu sony juga memberikan segudang fitur serta kecanggihan yang bisa di andalkan bagi anda para pengguna Sony Xperia V ini. Setelah kemarin kami mengulas saudaranya yaitu Sony Xperia Tablet S maka kali ini kami akan memberikan sedikit review mengenai Spesifikasi Sony Xperia V yang semoga saja bermanfaat bagi anda semuanya.

Sony Xperia V memiliki general network masing masing di jaringan 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 4G Network LTE 800 / 2600 yang memungkinkan untuki menjangkau di jaringan 4G atau LTE yang saat ini memang tidak semua wilayah di dunia ini mampu menjangkaunya. Ukuran body dimensi sekitar 129 x 65 x 10.7 mm dengan berat 120 gram menggunakan layar display Type TFT capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density) Multitouch up to 10 fingers Sony Mobile BRAVIA Engine 2 Timescape UI.

Beberapa aplikasi serta fitur yang di sematkan di Sony Xperia V adalah GPRS EDGE Up to 237 kbps Speed HSPA+ (DL 42 Mbps/ UL 5.8 Mbps); LTE Cat3, (DL 100 Mbps/ UL 50 Mbps) WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot Bluetoothv4.0 with A2DP NFC USB microUSB (MHL) v2.0 Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email dan masih banyak lagi aplikasi serta fitur tambahan lainnya. 

Nah jika anda bertanya berapa kapasitas ruang penyimpanan yang mampu di simpan oleh handphone android canggih ini adalah untuk memory internal sebesar 8 GB, 1 GB RAM dengan memory tambahan microSD, up to 32 GB yang mampu menyimpan berbagai data file serta aplikasi penting anda dan juga foto foto kesayangan anda. Sony Xperia V menggunakan sistem operasi Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich), upgradable to v4.1 Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon CPU Dual-core 1.5 GHz Krait GPU Adreno 225 yang memungkinkan untuk membantu optimal kinerja pada smartphone keren ini.

Harga Sony Xperia V
Namun untuk harga sony xperia v ini masih belum ada rilis secara resmi dari pihak sony. Maka dari itu kami belum bisa mengkonfirmasi berapa budget yang akan di dikeluarkan oleh sony untuk membanderol Sony Xperia V ini. Jika ada berita terbaru mengenai smartphone ini maka kami akan secepatnya untuk meng update berita untuk anda. Terima kasih telah membaca ulasan kami. Silahkan anda tentukan gadget pilihan anda. Apakah Nokia Lumia 820 ? atau Galaxy Note 2 ? Terserah pilihan di tangan anda. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger