Home » » Daftar Pemain Timnas di Piala AFF 2012

Daftar Pemain Timnas di Piala AFF 2012

Daftar Pemain Timnas di Piala AFF 2012 – Selaku yang di rekomendasi AFC, PSSI akhirnya mengumumkan daftar pemain timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2012 nanti, ajang sepakbola terbesar di Asia Tenggara.

Ada 35 pemain yang sudah didaftarkan oleh PSSI, 5 pemain diantaranya berasal dari ISL. Sementara itu ada 4 pemain yang dicoret dari daftar timnas Piala AFF 2012, yaitu I Made Wiryawan, Greg Nwokolo, Victor dan Titus Bonai (Tibo).

Sebagai penggantinya, PSSI berencana memanggil pemain pemain Indonesiayang merumput di club luar seperti Stefano Lilypaly (Almere City), John Van Beukering (Vitesse), Syamsir Alam (CS Vise), Jericho Christianto (CS Vise), Alfin Tuasalamony (CS Vise) dan Yandi Sofyan (CS Vise).

Berikut Daftar Pemain Timnas di Piala AFF 2012

Kiper : Samsidar, Wahyu Tri Nugroho, Hendra Prasetya, I Made Wirawan.

Bek : Hengky Ardiles, Hamdi Ramdan, Wahyu Wijastanto, Diego Mitchels, Fachrudin, Valentino Telaubun, Novan Setya Sasongko, Nopendi, Hamka Hamzah, Arthur Irawan.

Tengah : Ellie Aiboy, Vendry Mofu, Taufik, Ocktavianus Maniani, Hendra Adi Bayauw, Jajang Paliama, Rasyid Assyahid Bakri, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Raphael Guillermo.

Depan : Irfan Haarys Bachdim, Samsul Arif Munip, M.Nur Iskandar, Rahmat Syamsudin Leo, Bambang Pamungkas, Patrich Wanggai, Cornelius Gedy, Andik Vermansyah, Johny Van Beukering, Tonnie Herry Cusel, Agung Supriyanto.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger