Home » » Foto Ulat di Mangkok Sup Timnas Indonesia

Foto Ulat di Mangkok Sup Timnas Indonesia

Foto Ulat di Mangkok Sup Timnas Indonesia – Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2012 (Baca: Daftar 22 Pemain Timnas di Piala AFF 2012) mengalami sedikit kejadian yang tidak mengenakkan. Irfan Bachdim melalui twitter pribadinya meyebutkan kalau disela-sela menyantap sup, ia melihat seekor ulat yang awalnya disebut sebagai belatung di mangkok sup yang tengah disantapnya.

"IEHHHLLLL ada belatung di dalam soup @MinesPGH palace of the golden horses hotel!!..." tulis Bachdim di akun Twitternya.

Rekan Bachdim yang kebetulan semeja dengannya, Tonnie Cussel bahkan langsung menulis di akun twitternya, "We found a dirty maggot in the soup. They call this a international 5 star hotel? I smell sabotage..".

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin yang dikonfirmasi membenarkan masalah tersebut. Dia mendapat laporan itu dari para pemain. "Ya, kurang bagus itu. Entah disengaja atau tidak," katanya.

Menurut dia, persoalan itu cukup fatal dan sangat mengganggu persiapan timnas Indonesia. Apalagi ini menyangkut kesehatan pemain. Terkait dengan itu Djohar minta pihak keamanan hotel dan timnas untuk segera menyelidiki penyebab insiden tersebut. "Kita lihat penyebabnya apa, adakah kesengajaan," ujar Djohar.

Seperti diketahui, Timnas Indonesiamenginap di Hotel Palace of Golden Horses, Kuala Lumpurdan akan menjalani laga perdana Piala AFF 2012 (Baca: Jadwal SiaranPertandingan Indonesia di Piala AFF 2012) melawan Laos

Berikut Foto Ulat di Mangkok Sup Timnas Indonesia

Foto Ulat di Mangkok Sup Timnas Indonesia

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger