Home » , , » Google Nexus 4: Fitur Hebat dan Mantap, Harga Terjangkau

Google Nexus 4: Fitur Hebat dan Mantap, Harga Terjangkau

Google Nexus 4: Fitur Hebat dan Mantap, Harga Terjangkau - Nexus 4 saat ini memang menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta gadget di tanah air maupun internasional. Banyak sekali informasi yang di cari mnegenai informasi terbaru mengenai Nexus 4 ini. Dengan fitur yang berkelas tinggi nexus 4 justru memiliki banderol yang terbilang cukup terjangkau untuk kalangan kelas menengah. LG Nexus 4 dibekali layar touchsreen IPS dengan luas permukaan 4,7 inci dan kerapatan resolusi 768 x 1280 pixels (~318 ppi pixel density). Dengan kemampuan itu tak heran jika nantinya Nexus 4 mampu menampilkan gambar tajam dan jelas.

                         Google Nexus 4
Google Nexus 4: Fitur Hebat dan Mantap, Harga Terjangkau


Untuk melihat lebih jelas mengenai spesifikasinya maka silahkan anda klik di sini. Nexus 4 ini sudah hadir dengan Android versi terbaru, yaitu 4.2. Google tetap menamakan versi Android ini sebagai Jelly Bean, menandakan tidak ada terlalu banyak fitur baru di versi yang satu ini. Rumor yang berkembang sebelumnya menyatakan kalau Google akan menamakan Android versi 4.2 sebagai Key Lime Pie.

Dikutip dari Phone Arena, Nexus 4 menggunakan desain dari smartphone LG Optimus G. Smartphone yang satu ini dipersenjatai layar berukuran 4,7 inci WXGA True HD IPS Plus dengan resolusi 1280 x 768. Sebagai dapur pacunya, Nexus 4 menggunakan prosesor Snapdragon S4 1,5GHz quad-core dan RAM 2GB. 
Google Nexus 4: Fitur Hebat dan Mantap, Harga Terjangkau


Di Nexus 4 ini Google juga menggunakan teknologi wireless charging. Dengan demikian charging tak lagi memerlukan kabel. Untuk banderol harga, Google sendiri menyebut Harga Nexus 4 akan dibanderol seharga US$ 299 untuk versi 8 GB dan US$ 349 untuk 16 GB. Tertarik ? tenang anda harus sedikit bersabar untuk memilikinya, Nexus 4 baru akan dilepas ke pasaran pada 13 November mendatang di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, Spanyol, dan Australia. Belum ada kabar kapan perangkat ini hadir di Indonesia. update harga hp android terbaru.

via phonearena

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger