Home » , , » Google Nexus 4 Harga Spesifikasi Terbaru Lengkap

Google Nexus 4 Harga Spesifikasi Terbaru Lengkap

Google Nexus 4 Harga Spesifikasi Terbaru Lengkap - Nexus 4 merupakan ponsel smartphone terbaru yang di produksi oleh raksasa mesin pencari google dengan menggandeng raksasa teknologi dunia yaitu LG yang telah di resmikan oleh google beberapa waktu lalu. LG Mobile kemudian mengungkap siap merilis perangkat berbasis Android Jelly Bean ini pada akhir November 2012. Beberapa waktu lalu google menggandeng Asus untuk produk pertama mereka yang di beri nama Nexus 7. Setelah mendapatkan respon pasar yang baik mereka kini melakukan ekspansi baru dengan mengeluarkan Nexus 4 ini.

Google Nexus 4 Harga Spesifikasi Terbaru Lengkap

Spesifikasi Nexus 4 pun terbilang cukup wahh, Pada dapur pacunya disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad core yang berlari di kecepatan 1,5GHz. Untuk urusan grafis, smartphone ini mengandalkan GPU Adreno 320. Smartphone ini mempunyai resolusi 1280 x 768 piksel dengan kepadatan 320 piksel per inci. Sehingga, menjadikannya cukup tinggi untuk bisa bersaing dengan iPhone 5.


Kamera utama pada Nexus 4 memiliki ketajaman 8 megapiksel, sedangkan kamera depan memiliki ketajaman 1,3 megapiksel. Smartphone mutakhir ini juga dibekali dengan kemampuan pengisian daya secara nirkabel. Pengguna perlu memberi charging pad terpisah agar bisa memaksimalkan fungsinya.

                                 Nexus 4

Google Nexus 4 Harga Spesifikasi Terbaru Lengkap

Nah jika anda saat ini bertanya tanya mengenai Berapa Harga Google Nexus 4 ini, Google Nexus 4 garapan LG ini dibanderol dengan harga yang tergolong rendah yaitu USD299 untuk versi 8GB dan USD349 untuk versi 16GB. Sayangnya, Google tidak menyertakan slot memori tambahan untuk perangkat genggam ini. Tertarik? Silahkan anda meunggu kabar selanjutnya dan menurut rumor bakal di jual mulai 13 november nanti di google play store. update harga hp LG baca di Harga HP LG Terbaru.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger