Home » , , » LG Optimus Vu Resmi Dijual di Indonesia

LG Optimus Vu Resmi Dijual di Indonesia

LG Optimus Vu Resmi Dijual di Indonesia - LG Optimus Vu merupakan smartphone terbaru yang resmi di rilis oleh produsen ponsel asal Korea Selatan. LG Mobile meresmikan kehadiran smartphone terbaru yang diberi nama LG Optimus Vu. Pasar smartphone di Indonesia yang berkembang pesat membawa berkah bagi produsen ponsel. Agar bisa mencicipi pasar, para produsen ponsel gencar melakukan inovasi produk termasuk meluncurkan produk baru. Sama halnya dengan samsung yang beberapa waktu lalu merilis smartphone terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Premier. Dengan itu maka saat ini ponsel smartpohne yang beredar di pasaran semakin beragam dan banyak pilihan yang bisa di pilih oleh calon pembeli.

LG Optimus Vu Resmi Dijual di Indonesia

LG Optimus Vu memiliki keunggulan yang terletak pada layar, yang menggunakan layar sentuh 5 inci. Ponsel ini mengusung sistem operasi (OS) Android Ice Cream Sandwich dengan tampil layar sebesar 139,6 x 90,4 x 8,55 mm, berat 168 gram, serta kamera 8 MP. Fitur Khusus lain dari smartphone LG Optimus Vu terletak pada rasio layar yang digunakan, yakni 4:3. Sementara, Samsung Galaxy Note mengusung rasio layar 16:9.


Dalam hal kemampuan, LG Optimus VU mengusung dapur pacu 1,5 GHz NVIDIA 4-PLUS-1 Quad Core mobile processor, Tegra 3 yang diklaim mampu bekerja maksimal atau multitasking. Sementara itu Samsung Galaxy Note mengusung dapur pacu 1.6GHz quad-core, sedikit diatas LG Optimus Vu

Soal harga, LG Optimus Vu ini dibanderol Rp 5,5 juta, lebih murah ketimbang Samsung Galaxy Note II yang dibanderol Rp 7,5 juta.

Untuk memikat konsumen, LG menawarkan LG Optimus Vu seharga Rp 5 juta yang berlaku sepanjang masa promosi. Untuk mendapatkan harga spesial itu, konsumen harus menggunakan kartu kredit bank tertentu. Untuk harga HP LG terbaru baca di Update Harga HP LG Terbaru .
Via tekno.kompas

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger