Home » , , » Nexus 4 dan Nexus 10 di Resmikan Google

Nexus 4 dan Nexus 10 di Resmikan Google

Nexus 4 dan Nexus 10 di Resmikan Google - Google memang saat ini sedang gencar gencarnya melakukan promosi besar besaran terhadap produk barunya. Setelah sukses mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu google nexus 7 ke pasaran dunia dan saat ini produk dari keluarga tersebut muncul dan di resmikan google dengan perangkat Android terbarunya: Nexus 4 dan Nexus 10. Dengan itu maka persaingan ponsel pintar akan semakin sengit dengan hadirnya berbagai tipe baru dari beberapa vendor ternama dunia. Nexus 4 adalah smartphone buatan LG yang memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 1.280 x 768 pixel. Perangkat ini menggunakan prosesor Snapdragon S4 Pro 1.5GHz. 
Google Nexus 10

Salah satu yang menarik, bagian belakangnya menggunakan lapisan kaca dengan etsa yang membuatnya tampak berkilauan dengan ilusi kedalaman holografis. Berbeda dengan Nexus 7 yang layar 7 inci berteknologi IPS dan beresolusi 1280 x 800 piksel. Google nexus 4 memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 1.280 x 768 pixel. 
Google Nexus 4


Sementara Nexus 10 adalah tablet 10 inci pertama yang membawa merek resmi Google. Perangkat ini dibuat oleh Samsung. Perangkat dengan sistem operasi Android 4.2 ini memiliki resolusi 2.560 x 1.600 pixel. Resolusi yang cukup padat ini dikatakan bisa dibandingkan meski tidak sama persis dengan Retina Display-nya Apple.

Tertarik ? Tunggu informasi  selanjutnya mengenai produk terbaru Google Nexus 4 dan Google Nexus 10 ini. Ingin mengetahui harga handphone terbaru ? Baca infonya aja ya mulai dari Harga HP Samsung, harga hp blackberry dan juga Harga iPad Apple . Terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda. Jangan lupa selalu update Mengenai berita teknologi terbaru hanya di Ponseluler.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger