Home » , , » Nexus 4 Segera Hadir di Indonesia

Nexus 4 Segera Hadir di Indonesia

Nexus 4 Segera Hadir di Indonesia - Kabar gembira untuk anda para pecinta gadget yang selalu menantikan kehadiran gadget atau pun smartphone terbaru keluaran vendor vendor ternama dunia karena beberapa waktu yang akan datang pihak LG Electronics Indonesia berencana memboyong smartphone seri Nexus 4 ke pasar Tanah Air. Model smartphone yang baru saja diperkenalkan oleh Google akhir Oktober 2012 ini dijadwalkan sudah mulai tersedia sebelum akhir 2012.

Nexus 4 Segera Hadir di Indonesia

Nexus 4 merupakan smartphone keren yang beberapa waktu lalu baru saja di perkenalkan oleh LG sebagai rekanan dari Google untuk menggarap smartphone dengan spesifikasi bagus namun dengan harga yang terjangkau. LG Nexus 4 dibekali layar touchsreen IPS dengan luas permukaan 4,7 inci dan kerapatan resolusi 768 x 1280 pixels (~318 ppi pixel density). Dengan kemampuan itu tak heran jika nantinya Nexus 4 mampu menampilkan gambar tajam dan jelas.


Sekedar infonya saja, Nexus 4 akan datang dengan sistem operasi Android 4.2. Smartphone ini adalah produk pertama yang dilengkapi OS terbaru Google yang memiliki kode nama sama (Jelly Bean) dengan pendahulunya tersebut. mau tahu lebih detail mengenai spesifikasi lengkap Nexus 4 baca aja di sini.

Nexus 4 hanya mendukung koneksi GSM/HSPA+. Saat ini, belum ada model yang sudah mendukung 4G. Kabarnya, perangkat ini memang tidak akan mendukung koneksi super cepat tersebut. Ada dua kapasitas Nexus 4 yang dijual oleh Google di luar negeri, yaitu 8GB dan 16GB. Versi unlocked (tidak terikat kontrak dengan operator) Nexus 4 8GB dibanderol dengan harga 299 dollar AS, sedangkan versi 16GB akan dijual dengan harga 349 dollar AS.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger