Home » , , » Samsung Galaxy S III (3) Mini Harga dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy S III (3) Mini Harga dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy S III (3) Mini Harga dan Spesifikasi Lengkap - Dengan reputasi yang di miliki samsung sebagai penggunasa smartphone andrid maka tidak heran jika samsung melakukan ekspansi besar besaran dalam menciptakan produk smartphone terbaru mereka guna melengkapi smartphone yang sudah beredar di pasaran saat ini. Setelah beberapa waktu lalu membahas mengenai Nexus 4 Segera Hadir di Indonesia maka kali ini masih tidak jauh jauh dengan berita smartphone terbaru lainnya yaitu Samsung Galaxy SIII Mini yang semoga saja bermanfaat untuk anda semuanya.

Samsung Galaxy S III (3) Mini Harga dan Spesifikasi Lengkap

Samsung Galaxy SIII mini ini merupakan produk lainnya dari keluaran versi terdahulu yaitu Galaxy SIII yang menuai sukses sebagai smartphone paling laris di jajaran smartphone android dan memiliki penjualan yang fantastis. Di bawah ini adalah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy SIII Mini Lengkap. Silahkan anda simak baik baik ya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S III (3) Mini:
  • Display : 4 inches, Screen resolution 800 x 480, Pixel density 233 PPI.
  • Dimensi : 121.6 x 63 x 9.9 mm, berat 111.5g.
  • Baterai : 1500mAh.
  • Kamera : 5MP LED Flash dan merekam video 720p.
  • Konektivitas : quad-band 2G and tri-band 3G connectivity (14.4Mbps HSDPA dan 5.76Mbps HSUPA), dual-band Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0 dan NFC.
  • Prosesor : Dual Core 1 GHz, RAM 1 GB.
  • Sistem Operasi : Android 4.1 Jelly Bean.
Harga Samsung Galaxy S III (3) Mini:
Samsung Galaxy S III (3) Mini dibandrol seharga USD 550 atau sekitar Rp 5,3 Juta.

Saat ini semakin banyak gadget smartphone terbaru bertebaran di pasaran. Kini semua tergantung kita sendiri seberapa besar ketertarikan anda terhadap inovasi terbaru yang selalu di berikan oleh vendor vendor ternama dunia dalam menciptakan sebuah inovasi serta teknologi terbaru guna menjangkau lebih banyak konsumen mereka. Update harga hp samsung terbaru baca di sini dan salam ponseluler.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger