Home » , , » Nokia Lumia 510, Ponsel Windows Phone Paling Murah

Nokia Lumia 510, Ponsel Windows Phone Paling Murah

Nokia Lumia 510, Ponsel Windows Phone Paling Murah - Apa yang pertama kali anda lihat jika anda sedang membeli sebuah gadget baru. Apakah karena bentuk body yang besar simple atau elegan? atau lebih memiliki kualitas serta fitur yang di tanamkan di dalamnya atau malah memilih gadget yang pas di kantong dan sesuai dengan kebutuhan anda sehari hari. Semua itu tergantung anda sendiri yang menentukannya, Namun jika saat ini anda ingin memiliki Ponsel windows phone dengan harga yang relatif terjangkau maka Nokia Lumia 510 ini adalah pilihan yang tepat untuk anda miliki.

Nokia Lumia 510, Ponsel Windows Phone Paling Murah

Windows Phone Termurah Lumia 510 di bekali dengan layar WVGA dengan lebar 4 inci dan kamera belakang 5 MP. Lumia 510 menjalankan sistem operasi Windows Phone Mango dan dijanjikan dapat di-update ke Windows Phone 7.8. Untuk mengejar harga yang murah, Lumia 510 tak dibekali dengan "jeroan" yang tidak terlalu garang. Lumia 510 hanya dibekali prosesor yang tidak terlalu kencang, yaitu Snapdragon S1 berkecepatan 800 MHz dengan RAM sebesar 256MB.

Untuk urusan penyimpanan file, Windows Phone Termurah Lumia 510 hanya dibekali memori internal sebesar 4GB, tanpa opsi upgrade via kartu memori tambahan. Untuk urusan kualitas foto tidak di ragukan lagi untuk kualitas dari Nokia Lumia 510 ini karena kameranya di bekali dengan karena sebesar 5MP. 

Harga Nokia Lumia 510 update harga hp nokia di sini.

Untuk harga gadget ini mungkin bisa terbilang cukup terjangkau dengan kantong menginggat bahwa harga Ponsel windows phone saat ini sebagian besar mahal. Dengan banderol Rp 1.9 juta, Lumia 510 menjadi ponsel Nokia seri Lumia termurah. Sebagai perbandingan, Lumia termurah sebelumnya adalah Lumia 610 yang dibanderol Rp 2,3 juta.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger