Home » , , » Sony Xperia V, HP Android LTE Dengan Kamera Super 13MP

Sony Xperia V, HP Android LTE Dengan Kamera Super 13MP

Sony Xperia V, HP Android LTE Dengan Kamera Super 13MP - Sony Xperia V adalah ponsel keren terbaru sony yang di perkenalkan oleh sony pada beberapa waktu lalu dengan mengusung prosesor dual core 1,5 GHz, dan RAM 1 GB. Xperia V menggunakan layar 4,3 inci berteknologi Reality Display yang memiliki resolusi 720x 1280 pixel. Yang menarik, Xperia V dilengkapi kamera utama dengan megapiksel yang cukup besar, yaitu 13 MP. Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich langsung ter-install di Sony Xperia V.
Sony Xperia V, HP Android LTE Dengan Kamera Super 13MP

Xperia V mampu berjalan di jaringan LTE yakni jaringan 4G yang saat ini hanya sebagian wilayah di suatu negara yang mampu menjalankan jaringan ini dan juga hanya segelintir smartphone saat ini yang mampu berjalan di jaringan LTE 4G ini. Salah satu fitur unggulan yang di benamkan di smartphone ini adalah kamera yang di milikinya yaitu sebesar 13MP yang merupakan kamera dengan resolusi besar tentunya yang jarang sekali di miliki oleh smartphone saat ini. 

Mau tahu lebih jelas mengenai apa saya yang di benamkan di dalam ponsel android tahan air ini. Di bawah ini adalah Spesifikasi Lengkap Xperia V.

Spesifikasi Sony Xperia V

Prosesor Qualcomm S4 MSM8960 dual core Krait 1,5 GHz
Unit prosesor grafis Andreno 225
RAM 1GB
Memori internal 8GB
Sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Layar 4,3 inci beresolusi 720x1280 pixel
Baterai 1750 mAh
Kamera 13 MP, kamera depan 0,3MP
FM Radio dengan RDS
Dimensi 129 x 65 x 10,7 mm
Bobot 120 gram

Harga Sony Xperia V terbaru bisa anda cek di Harga Sony Xperia Terbaru.
Jika anda tertarik untuk membaca lebih detail mengenai spesifikasi dari Sony Xperia V ini maka silahkan anda membaca ulasannya di sini. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda semuanya dan semoga menjadikan referensi terbaru untuk anda dalam memilih gadget pilihan anda. Terima kasih dan silahkan anda membaca ulasan terbaru lainnya dan antara lainnya adalah Nexus 4 dan Nexus 10 di Resmikan Google

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger