Home » , , » Xperia Acro S, Android Anti-Air Dengan Prosesor Dual-core 1.5 GHz

Xperia Acro S, Android Anti-Air Dengan Prosesor Dual-core 1.5 GHz

Xperia Acro S, Android Anti-Air Dengan Prosesor Dual-core 1.5 GHz - Sony Xperia Acro S merupakan smartphone android terbaru yang di besut oleh produsen ternama Sony dengan menanamkan prosesor Snapdragon S3 dual-core 1,5 GHz, RAM 1 GB, dan GPU Adreno 220 pada smartphone ini sehingga memberikan kinerja yang cukup mumpuni. Dengan berbagai fitur unggulan tersebut membuat Acro S ini layak menjadi pilihan terbaik untuk anda miliki. Selain memiliki keunggulan tersebut, Acro S  juga memiliki keunggulan lainnya yang jarang di miliki oleh smartphone lainnya yaitu tahn air dan juga tahan banting. 
Xperia Acro S, Android Anti-Air Dengan Prosesor Dual-core 1.5 GHz

Bentuk fisik Xperia Acro S tampak mirip dengan smartphone seri NXT lainnya dari Sony. Layar berukuran 4,3 inci dilapisi kaca tahan gores mineral glass yang tampil mengkilap, dikelilingi bingkai berwarna hitam glossy. Bagian belakang Xperia Acro S terbuat dari plastik bertekstur halus mirip karet. Sebuah kamera utama dengan resolusi 12 megapixel mirip dengan yang terdapat pada saudaranya, Sony Xperia Ion, ditempatkan di sini. 

Kualitas layar adalah satu aspek yang patut dibanggakan pada Sony Xperia Acro S. Smartphone tahan air ini memiliki layar 4,3 inci dengan resolusi HD atau 1280x720. Tingkat kepadatan pixel-nya mencapai 342 ppi. Ditambah lagi dengan teknologi BRAVIA Engine milik Sony yang mampu meningkatkan kontras dan ketajaman display. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.0 atau Ice Cream sandwich, dengan modifikasi tampilan ala Sony yang sayangnya membuat interface ponsel ini terlalu mirip dengan model-model yang memakai sistem operasi lebih lawas.
Xperia Acro S, Android Anti-Air Dengan Prosesor Dual-core 1.5 GHz

Soal performa, prosesor Snapdragon S3 dual-core 1,5 GHz, RAM 1 GB, dan GPU Adreno 220 pada smartphone ini memberikan kinerja yang cukup mumpuni. Baterai 1910 mAh pada Xperia Acro S sanggup menemani penggunanya beraktivitas seharian penuh dengan penggunaan-penggunaan casual seperti menjalankan aplikasi Facebook, Twitter, Gmail, ataupun browsing.

Xperia Acro S menyediakan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Penambahan kapasitas dimungkinkan berkat adanya slot micro-SD card yang mendukung kartu memori berkapasitas hingga 32 GB. Tertarik untuk membeli Sony Xperia Acro S ?. Silahkan anda sekarang juga untuk membelinya dan untuk harganya cukup dengan harga sekitar Rp. 5 jutaan maka silahkan anda membawa pulang smartphone keren ini. Untuk info update harga sony xperia terbaru silahkan baca di sini
Via tekno.kompas

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger