Home » , , » Asiafone AF800, Ponsel Dual GSM Dengan TV Mobile Harga Rp. 300 ribuan

Asiafone AF800, Ponsel Dual GSM Dengan TV Mobile Harga Rp. 300 ribuan

Asiafone AF800, Ponsel Dual GSM Dengan TV Mobile Harga Rp. 300 ribuan - Harga HP Terbaru - Dengan berbagai fitur yang di benamkan di dalam ponsel ini, Kini asiafone kembali menelurkan sebuah produk gadget terbaru mereka ke jajaran pasar gadget taah air dengan memberikan dukungan TV Mobile ke dalam ponsel lokal murah mereka yang di beri nama AF800. Ponsel ini memang sepintas mirip dengan ponsel seperti masa sekarang yang kebanyakan menggunakan OS android, Namun hal tersebut sebenarnya tidak di miliki oleh Asiafone AF800 ini. Beberapa fitur lainnya juga di benamkan di dalam ponsel lokal murah ini.
Asiafone AF800, Ponsel Dual GSM Dengan TV Mobile Harga Rp. 300 ribuan

Kita lihat dari segi desain ponsel yang terlihat menarik dengan desain yang kebanyakan mengadopsi smartphone android saat ini dengan harapan menjadi salah satu faktor daya tarik para calon konsumen untuk melirik ponsel Asiafone AF800 ini. Untuk fitur lainnya adalah dengan di dukung TV Mobile yang pastinya akan mempermudah anda menonton siaran televisi dimana pun anda dengan dukungan layar 3.2 Inci.

Ponsel ini juga memiliki fitur unggulan lainnya yakni dual GSM seperti kebanyakan ponsel lokal yang sudah beredar dan demikan juga asiafone AF800 ini. Ponsel Asiafone ini memiliki keunggulan pada suara ekstra dahsyat karena disematkan double speaker didalamnya. Nah untuk spesifikasi lainnya adalah dengan di sematkannya kamera yang memiliki resolusi 1.3 megapiksel yang berfungsi untuk mengambil foto dan juga dapat berfungsi merekam video. selain itu kamera ini pun dapat berfungsi sebagai sebuah webcam untuk perangkat PC yang kamu miliki di rumah. 
Asiafone AF800, Ponsel Dual GSM Dengan TV Mobile Harga Rp. 300 ribuan

Jika anda ingin berbagi foto serta file lainnya dengan teman teman anda maka di sediakan pula bluetooth yang dapat digunakan oleh pengguna untuk berbagi gambar, file ataupun musik kepada kerabat dan teman pengguna. Tentunya Tersedia pula akses internet didalam ponsel Asiafone AF800. Sedikit lebih baik melihat jika harga asiafone AF800 ini terbilang sangat terjangkau yakni hanya dengan Rp. 325 ribu saja di jual di pasaran.

Dengan budget yang terbatas, Tentunya Asiafone AF800 ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda bawa pulang karena jika di lihat dari fitur serta beberapa keunggulan lainnya cukup untuk di andalkan. Tidak banyak ponsel lokal yang memberikan spesifikasi yang seperti di berikan oleh Asiafone AF800 ini. Tidak bisa di pungkiri jika saat ini sudah banyak ponsel lokal bermunculan dan beredar di pasaran. Rata rata mereka memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang relatif terjangkau atau murah sehingga mampu di jangkau oleh kalangan menengah bawah.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger