Home » , , » Asiafone AF977, Ponsel Lokal Murah Layar Sentuh 3.5 Inci bisa Modem Harga Rp. 300 ribuan

Asiafone AF977, Ponsel Lokal Murah Layar Sentuh 3.5 Inci bisa Modem Harga Rp. 300 ribuan

Asiafone AF977, Ponsel Lokal Murah Layar Sentuh 3.5 Inci bisa Modem Harga Rp. 300 ribuan - Apakah anda saat ini pusing memilih sebuah handphone untuk anda bawa pulang? anda binggung mau cari handphone yang memiliki fitur keren namun dengan budget yang terbatas. Maka anda bisa bernafas lega karena saat ini asiafone yang merupakan vendor lokal indonesia telah meluncurkan produk terbaru mereka yakni Asiafone AF977 dengan fitur yang keren layar sentuh dan bisa juga di jadikan modem. Saat ini banyak sekali ponsel yang beredar di pasaran tanah air dengan harga yang murah namun memiliki fitur yang mantap.
Asiafone AF977, Ponsel Lokal Murah Layar Sentuh 3.5 Inci bisa Modem Harga Rp. 300 ribuan

Asiafone AF977 memiliki spesifikasi yang bisa di katakan sebagai yang lebih beda di bandingkan dengan saudaranya AF800 yakni memiliki layar sentuh dengan ukuran 3.5 inci, didukung dengan fitur Dual SIM yakni GSM-GSM yang mana kita ketahui bahwa fitur Dual SIM ini merupakan fitur umum yang selalu ada pada ponsel lokal. Bisa kita ketahui jika kebanyakan ponsel lokal murah hampir pasti semuanya memiliki fitu dualSIM namun tidak semuanya memiliki fitur tersebut.

Seperti ponsel ponsel lainnya, jika di tanya mengenai kekuatan kamera yang dimilikinya maka anda bisa menggunakan fasilitas kamera yang di sematkan ke dalam ponsel ini berupa kamera dengan kekuatan 2MP yang bisa anda gunakan sebagai foto dan juga merekam video dengan kualitas standar tentunya dengan seperti halnya sebuah webcam. 

Asiafone AF977, Ponsel Lokal Murah Layar Sentuh 3.5 Inci bisa Modem Harga Rp. 300 ribuan

dan hasil dari kamera ini dapat di share ke perangkat lainnya dengan menggunakan fitur Bluetooth serta untuk penyimpanan terdapat pula slot MicroSD sebagai penambahan kapasitas penyimpanan memori berupa file, musik, foto dan sebagainya. Sementara itu untuk akses data sudah mendukung jalur data GPRS dan dapat melakukan browser dengan dukungan WAP.

Dan salah satu fitur unggulan yang terdapat di ponsel lokal murah asiafone AF977 ini adalah ponsel ini dapat menjadi sebuah modem dan selain itu terdapat pula fitur multimedia seperti umumnya ponsel-ponsel lokal yang sudah beredar  seperti Radio FM dan TV mobile. Artinya, anda bisa memanfaatkan ponsel ini sebagai modem penghubung koneksi internet dari laptop anda ke internet untuk mengakses internet yang memang saat ini lagi maraknya orang mengakses situs jejaring sosial macam facebook.

Tentu bukan hal yang sulit untuk mendapatkan ponsel ini unuk anda bawa pulang ke rumah. Karena hanya dengan Rp. 315 ribu saja anda sudah bisa membawa pulang ponsel asiafone AF977 ini. Maka dari itu anda bisa memanfaatkan ponsel ini menjadi dua bagian. Pertama bisa anda jadikan sebagai ponsel biasa yang bisa di gunakan sebagai alat sms dan juga menerima dan memanggil dan yang kedua bisa anda gunakan sebagai modem penghubung jaringan internet di komputer atau PC anda. Keren bukan !!.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger