Home » , » BlackBerry 9790 Bellagio Pink Makin Gaya Penuh Warna

BlackBerry 9790 Bellagio Pink Makin Gaya Penuh Warna

BlackBerry 9790 Bellagio Pink Makin Gaya Penuh Warna - Smartphone Blackberry 9790 Bellagio Pink - Anda pasti tahu kan mengenai handphone yang satu ini. Handphone yang satu ini saat ini memang begitu popular di indonesia dan menjadi idola di kalangan para pecinta gadget blackberry dan bisa bisa anda adalah salah satu dari mereka yang menginginkan gadget blackberry bellagio ini. Kabar gembira kali ini untuk kamu para cewek yang suka dengan gadget blackberry bahwa saat ini blackberry 9790 bellagio sudah tersedia dengan varian baru yakni warna pink.
BlackBerry 9790 Bellagio Pink Makin Gaya Penuh Warna

Blackberry 9790 Bellagio Pink ini memang di khusus kan untuk anda kawulo muda cewek yang suka banget dengan gadget blackberry. Hal ini di lakukan oleh pihak RIM menginggat daya tarik ponsel type ini begitu besar dan populer di indonesia sehingga di keluarkan type khusus dengan warna pink yang pastinya akan membuat banyak cewek jatuh hati dengan ponsel blackberry ini.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi BlackBerry 7.1 yang menawarkan fitur seperti Mobile Hotspot, Wi-Fi ®, sistem pesan dan konektivitas sosial yang tiada bandingannya serta dengan akses web browsing yang lebih cepat.

BlackBerry Bold 9790 ini menawarkan sentuhan yang responsif, render yang halus dan animasi tanpa halangan – dan semua ini bisa didapatkan pada layar sentuh yang menakjubkan yang dimiliki smartphone ini. Dengan padanan papan ketik QWERTY BlackBerry, pelanggan memiliki fleksibilitas dan kekuasaan untuk menjalani hari tanpa keraguan.
BlackBerry 9790 Bellagio Pink Makin Gaya Penuh Warna

Harga Blackberry 9790 Bellagio Pink
Untuk sesi harga yang di banderol untuk membeli blackberry type ini menurut kabar yang Ponseluler kutip dari Jeruknipis.com bahwa BlackBerry Bold 9790 edisi pink ini akan dijual dengan harga Rp 4.399.000 dari mitra resmi: PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT. Selular Media Infotama dan dilengkapi dengan garansi 24 bulan. 

Maka artinya, dengan mengeluarkan budget tersebut anda sudah bisa memiliki smartphone blackberry dengan edisi khusus warna Pink yang notabene adalah warna kesukaan para cewek dan perlu di ketahui pula bahwa Blackberry 9790 Bellagio Pink ini adalah seri blakcberry premium karena memiliki fitur serta sistem yang canggih.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger