Home » , , » Bocoran Harga iPhone 5 di Indonesia

Bocoran Harga iPhone 5 di Indonesia

Bocoran Harga iPhone 5 di Indonesia - Harga Resmi iPhone 5 di Indonesia - Masih menjadi teka teki untuk mengetahui berapa harga resmi iPhone 5 di indonesia. Namun menurut kabar yang beredar bahwa untuk membeli smartphone terbaru apple ini anda di wajibkan merogoh kocek dalam dalam sebesar Rp 8,1 juta untuk versi 16GB, Rp 9,3 juta untuk versi 32 GB, dan Rp 10,5 juta untuk model 64GB itu untuk operator telkomsel selaku menjadi operator pertama yang membuka pemesanan untuk iPhone 5 di Indonesia dan juga di sertai berbagai paket yang di sediakan oleh pihak telkomsel tersebut.
Bocoran Harga iPhone 5 di Indonesia


Namun harga iPhone 5 di Indonesia juga bisa berbeda jika anda membeli iPhone 5 dengan operator lain misalkan dengan indosat, Indosat, menawarkan harga yang tak terpaut jauh, yaitu Rp 8 juta untuk model 16GB, Rp 9 juta untuk model 32GB, dan Rp 10 juta untuk model 64GB. Di indonesia, iPhone 5 baru mulai dipasarkan pada 14 Desember mendatang. Namun, beberapa operator seluler lokal sudah membuka pemesanan sejak awal. Di antaranya adalah Indosat dan Telkomsel, yang mulai membuka pre-order iPhone 5 mulai hari jum'at kemarin.

Rencananya iPhone 5 akan di-bundling oleh tiga operator selular besar tanah air: Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata. Untuk operator lain masih belum ada kabar yang menyebutkan ketertarikan AXIS maupun Tri (3). Maka dari itu kini terserah anda ingin melakukan building dengan operator mana terserah anda dan silahkan anda untuk melakukan pre order sekarang juga sebelum anda kehabisan stok karena kita tahu banyak para pecinta gadget sangat tertarik dengan smartphone Apple ini.
Bocoran Harga iPhone 5 di Indonesia

Sedikit flash back ke belakang bahwa spesifikasi iPhone 5 terbilang keren dan memiliki kelas High end bila di bandingkan dengan generasi sebelumnya antara lain prosesor A6 memberi performa dan kualitas grafis lebih cepat dua kali lipat dibanding prosesor A5 pada iPhone 4S. Apple telah membekali iPhone 5 dengan sistem operasi mobile iOS terkini, yakni versi 6.

Kamera belakang iPhone 5 dibekali sensor 8 MP dan bukaan lensa f/2,4. Peningkatan terbesar dari sisi kamera adalah kemampuan menangkap gambar yang lebih cepat. Kamera belakangnya mampu merekam video beresolusi 1080p, sedangkan kamera depannya 720p. Jika anda tertarik untuk memilikinya maka silahkan anda melakukan order ke beberapa operator seluler tanah air yang sudah membuka order iPhone 5 ini dan semoga anda beruntung bisa memiliki Smartphone Terbaru Apple ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger