Home » , » Canon EOS 650D Harga Spesifikasi, Kamera DSLR entry-level Dengan sensor CMOS 18-megapixels dan prosesor DIGIC 5

Canon EOS 650D Harga Spesifikasi, Kamera DSLR entry-level Dengan sensor CMOS 18-megapixels dan prosesor DIGIC 5

Canon EOS 650D Harga Spesifikasi, Kamera DSLR entry-level Dengan sensor CMOS 18-megapixels dan prosesor DIGIC 5 - Baru baru ini aktifitas fotografi semakin di minati oleh banyak kalangan. Bukan hanya kalangan dewasa saja namun sekarang banyak anak muda yang sudah menggeluti aktifitas fotografi ini dengan hanya berbekal kamera digital yang memiliki spesifikasi serta fitur yang mumpuni sehingga memudahkan para penggunannya utnuk memfoto obyek dengan hasil yang baik walau mereka tidak memiliki kemampuan yang mumpuni.


Canon EOS 650D Harga Spesifikasi, Kamera DSLR entry-level Dengan sensor CMOS 18-megapixels dan prosesor DIGIC 5


Beberapa waktu lalu canon selaku pemimpin industri pencitraan kamera digital kembali meluncurkan kamera DSLR terbaru yang diberi nama Canon EOS 650D. Didukung dengan teknologi mutakhir, seperti sensor CMOS 18-megapixels dan prosesor DIGIC 5.


Spesifikasi kamera Canon EOS 650D 

- 18 Megapiksel (tidak disebutkan apakah baru atau modifikasi dari sensor lama)
- 9 AF Points, all cross-type
- Touchscreen LCD
- Continuous AF in LiveView & Video Recording
- Ergonomis yang lebih baik
- Prosesor Digic V


Canon EOS 650D memiliki kemampuan mengabadikan gambar dengan kecepatan tinggi yang mencapai 5.0 frame per detik, dan menawarkan kecepatan ISO hingga 12800 (dapat ditingkatkan mencapai 25600). Dengan demikian, Canon EOS 650D menjanjikan kinerja yang optimal dengan akses menu layar sentuh yang intuitif untuk Anda yang ingin merasakan hal baru di dunia fotografi.
Canon EOS 650D Harga Spesifikasi, Kamera DSLR entry-level Dengan sensor CMOS 18-megapixels dan prosesor DIGIC 5



Ada beberapa moda menarik di kamera DSLR ini. Handheld Night Scene misalnya. Jika fungsi multi-shot noise reduction aktif di moda ini, kamera akan mengambil foto empat kali dan menyatukannya dalam satu foto. Tujuannya adalah meminimalisir noise, sekaligus meningkatkan detil foto. Ini cocok ketika kamu memotret di kondisi kurang cahaya tanpa bantuan tripod.


Canon EOS 650D dilengkapi dengan layar sentuh Vari-Angle berukuran 3 inci. AF pada moda Live View dapat dilakukan dengan mudah cukup dengan menyentuh area yang kita inginkan pada LCD kamera, secara otomatis kamera akan mencari fokus pada area tersebut yang dapat dikombinasikan dengan Fitur Touch Shutter sehingga ketika subjek telah fokus secara otomatis kamera akan mengambil gambar tanpa harus menekan tombol shutter.

Harga Canon EOS 650D Terbaru 

Datascrip selaku distributor tunggal Canon untuk produk pencitraan digital di

Indonesia memberikan harga sebagai berikut.

• Canon EOS 650D (body only) dengan harga Rp 8.075.000;
• Canon EOS 650D dengan lensa EF-S 18-55mm IS dengan harga Rp 8.825.000;
• Canon EOS 650D dengan lensa EF-S 18-135mm IS STM dengan harga Rp 11.325.000.


Via tabloidplus.com dan jeruknipis.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger