Home » , , » Samsung Galaxy Note II, Smartphone Premium Samsung Yang Laris di Buru Pecinta Gadget

Samsung Galaxy Note II, Smartphone Premium Samsung Yang Laris di Buru Pecinta Gadget

Samsung Galaxy Note II, Smartphone Premium Samsung Yang Laris di Buru Pecinta Gadget - Tentu kita masih ingat di saat pertama kali pihak samsung secara resmi pengumunkan akan memperkenalkan produk terbarunya ke jajaran ponsel dunia untuk kelas mewah dengan di beri nama Samsung Galaxy Note II, Banyak sekali para pecinta gadget di seluruh dunia bukan hanya di indonesia saja untuk tidak sabar menunggu rilis resmi dari samsung untuk di pasarkan ke pasaran internasional. Dan itu terbukti, respon pecinta gadget sangat luar biasa terhadap produk yang satu ini dan terbilang sukses mengikuti jejak smartphone lainnya yang tak kalah mentereng dari segi penjualannya yakni Galaxy S3.


Samsung Galaxy Note II, Smartphone Premium Samsung Yang Laris di Buru Pecinta Gadget


Galaxy Note II disertai dengan pena digital yang disebut SPen. Ini adalah ciri khas dari perangkat keluarga Galaxy Note. Samsung seakan membuat Galaxy Note II seperti secarik kertas, lengkap dengan penanya. Nah di bawah ini adalah spesifikasi Samsung Galaxy Note II yang sampai saat ini masih laris manis di buru oleh pecinta gadget tanah air.


Spesifikasi Galaxy Note II
  • Android 4.1 Jelly Bean
  • Samsung TouchWiz Nature UX (sama seperti Galaxy S III)
  • Layar Super AMOLED 5.5 inci, 1280 x 720 pixel (aspec ratio 16:9)
  • Prosesor Exynos 4412, 1.6 GHz quad-core
  • GPU Mali-400 MPQuad 400 MHz (setipe dengan Galaxy S III namun lebih cepat 200 MHz)
  • RAM 2 GB
  • Kamera depan 1.9 MP & kamera belakang 8 MP
  • Baterai 3100 mAh (Galaxy Note pertama 2500 mAh)
  • Slot memory external MicroSD
  • Memori Internal 16/32/64 GB
Samsung Galaxy Note II, Smartphone Premium Samsung Yang Laris di Buru Pecinta Gadget


Galaxy Note II sendiri merupakan perangkat smartphone dan tablet dengan bentang layar 5,5 inci. Dimensinya 80.5 x 151.1 x 9.4 mm, dan berbobot 182.5g. Galaxy Note II dibekali spesifikasi perangkat keras yang lebih gahar. Produk ini diperkuat dengan prosesor quad-core Exynos 1.6 GHz, RAM 2GB, dan baterai berkapasitas 3.100mAh. Desain Galaxy Note II mirip dengan Galaxy S III. Cek harga hp samsung terbaru klik tautan tadi.


Permukaan depan dan belakangnya menggunakan materi mengkilat, dengan warna seperti batu alam. Sudut-sudutnya juga didesain membulat. Layar Galaxy Note II beraspek rasio 16:9, menggunakan teknologi HD Super AMOLED. Resolusinya 1280 x 720 piksel. Dan untuk Harga Samsung Galaxy Note II Terbaru di pasaran saat ini adalah sekitar Rp 7 Jutaan.


Bukan hanya Galaxy Note II saja yang saat ini menjadi idola banyak pecinta gadget tanah air. Beberapa hari ini juga muncul smartphone lokal yang menjadi incaran banyak pecinta gadget tanah air juga yang memiliki spesifikasi mewah dengan harga yang relatif terjangkau. Sebut saja tablet T710 dari mito dan juga satu lagi yang keren yakni A7 Star. Terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger