Home » , , » Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti Jelly Bean

Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti Jelly Bean

Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti Jelly Bean - Sudahkan anda memiliki smartphone dengan sistem operasi android ? jika belum maka silahkan anda untuk memilih smartphone mana yang akan anda beli apakah ponsel android terbaru macam Galaxy Axiom yang mampu bicara di jaringan 4G LTE atau tablet android murah yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran macam Venera Prime yang memiliki spesifikasi keren dengan layar 7 Inci dan juga di dukung prosessor Dual core terserah pilihan ada di tangan anda yang pasti pilihkan gadget yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti Jelly Bean

Nah jika saat ini anda sudah memiliki gadget android versi 2.x dan ingin mengubah seperti layaknya versi terbaru dari Android adalah 4.1 Jelly Bean yang di katakan bahwa versi Jelly Bean memiliki performa lebih cepat dan tampilan lebih halus maka simaklah beberapa tips di bawah ini Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti Jelly Bean seperti yang Ponseluler kutip dari situs Mobile88.co.id di bawah ini silahkan anda simak baik baik.

- Yang pertama kamu download aplikasi Jelly Bean Launcher by Team Syndicate di Google play  disini. Setelah download kemudian tekan tombol home, maka akan ada pilihan. Pilih Jelly Bean Launcher dan centang pilihan yang ada dibawahnya. Launcher ini juga menyediakan pilihan wallpaper Jelly Bean, untuk merubah wallpapernya, tekan tombol menu kemudian pilih wallpaper, lalu pilih Jelly Bean wallpapaer, dan pilih wallpaper yang kamu suka. Kamu juga bisa membuat beberapa icon seperti yang ada di Jelly Bean, caranya tekan tombol menu, pilih launcher settings, kemudian pilih Icon Pack, lalu pilih Select Icon Pack, dan centang pada Jelly Bean 4.1 Icons.
Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti Jelly Bean

- Selanjutnya adalah merubah statusbarnya, caranya download aplikasi Jelly Bean StatusBar by Team Syndicate di Google Play disini. Setelah diinstall, buka aplikasi Jelly Bean StatusBar, kemudian pilih ON pada kedua pilihan StatusBar dan Accessibility.

- Yang ketiga adalah merubah lockscreennya, install aplikasi Holo Locker by Mobint Software di Google Play disini. Setelah terinstal buka aplikasi Holo Locker, kemudian centang Enable Holo Locker.

Dan apa jadinya setelah anda mengikuti langkah langkah di atas. Jreeenng dan sekarang tampilan perangkat Android seperti Jelly Bean. Jika anda tertarik maka silahkan saja anda mencobanya dan jangan lupa artikel ini di like dan juga share ke teman teman kamu agar teman kamu yang memiliki smartphone android juga bisa menikmati Tampilan Android Seperti Jelly Bean ini. Baca juga review terbaru kali mengenai Lumia 920 dan 820 yang sudah bisa di pre-order di indonesia dan beritanya silahkan anda baca. Selamat Mencoba ya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger