Home » , , » Gold Messenger, Messenger Lokal Milik Indonesia Karya Anak Negeri

Gold Messenger, Messenger Lokal Milik Indonesia Karya Anak Negeri

Gold Messenger, Messenger Lokal Milik Indonesia Karya Anak Negeri - Kabar gembira kini datang dari tanah air negara tercinta yakni indonesia Bukan karena kedatangan handphone terbaru atau pun smartphone android keluaran terbaru juga, Namun kabar terbaru yang menyebutkan bahwa ada aplikasi sejenis Yahoo Messenger dan juga WhatsApp yang merupakan karya anak negeri dari kota solo yakni mahasiswa jurusan Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) mereka menciptakan sebuah aplikasi pesan singkat yang di beri nama Gold Messenger.
Gold Messenger, Messenger Lokal Milik Indonesia Karya Anak Negeri

Aplikasi yang diberi nama Gold Messenger itu diluncurkan ketiga anak muda itu sejak 17 Nopember lalu itu memiliki keunggulan serta fitur yang tak kalah kerennya juga bila di bandingkan dengan apalikasi serupa yang sudah ada terlebih dahulu dan salah satunya adalah keluwesan penggunanya. Gold Messenger bisa digunakan untuk berkomunikasi antar PC, notebook, tablet, dan hampir semua mobile device. Baik yang berbasis android, symbian, java, windows phone, pocket PC dan sebagainya tanpa mengganggu aplikasi yang sudah ada sebelumnya. 

Satu lagi nilai tambah Gold Messenger adalah kemampuannya mengirim data berupa video, gambar, atau audio secara instan dan tanpa lelet. Itu karena Gold Messenger didukung sebuah server berkapasitas besar yang berlokasi di Indonesia. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Jika anda tertarik maka silahkan saja anda mencobanya dengan cara bisa mengunduhnya di IM.ZERO-PRICE.COM secara gratis.

Tentu ini adalah langkah yang baik untuk di kembangkan mengingat saat ini makin banyak ekpansi produk dari luar negeri masuk ke dalam negeri tanpa di barengi dengan inovasi serta penemuan penemuan baru yang di ciptakan oleh anak bangsa sendiri yang sebenarnya mampu untuk menciptakan teknologi serta inovasi yang tak kalah hebat di bandingkan dengan luar.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger