Home » , , » Di China, Rilis iPhone 5 Sepi Peminat

Di China, Rilis iPhone 5 Sepi Peminat

Di China, Rilis iPhone 5 Sepi Peminat - iPhone 5 Sepi Peminat di China - Harga Dan Info HP Terbaru - Seperti halnya di negara indonesia yang baru saja di jadikan apple sebagai perilisan iPhone 5, Di negara China juga melakukan hal sama seperti di tanah air yakni apple merilis produk terbaru mereka yakni iPhone 5 ke pasaran gadget china. Namun ada hal yang menarik di saat peluncuran iPhone 5 ini. Berbeda di indonesia yang sangat antusias sekali para calon pembeli yang menantikan kedatangan iPhone 5 ini, Justru hal yang tidak serupa terjadi di negara china yang tidak begitu menarik minat calon pembeli gadget iPhone 5 di negara panda tersebut.

Di China, Rilis iPhone 5 Sepi Peminat

Tidak seperti saat rilis iPhone 4S, Apple Stores di Beijing, Shanghai dan Shenzhen tidak menunjukkan ratusan atau ribuan Apple fans yang mengantre. Tentu ini merupakan berita yang tidak menneyangkan buat kubu Apple yang gagal mewujudkan targetnya karena rilis iPhone 5 di China kemarin justru sepi peminat. Apakah hal gerangan yang terjadi sehingga begitu sepi peminat di negara tersebut?

Hal ini sebenarnya telah diprediksi oleh banyak pihak sejak dilakukan polling terhadap netizen China beberapa waktu lalu. Saat itu ditanyakan apakah mereka akan membeli iPhone 5 saat rilis? Dan sebagian besar mengatakan ‘tidak’.  Dan dengan hal tersebut juga memicu nilai saham apple yang terus mengalami penurunan. Apakah ini bertanda buruk terhadap kinerja keuangan apple di masa yang akan datang tentu ini bisa menjadi kabar berita yang sangat di nanti banyak kalangan.

Di China, Rilis iPhone 5 Sepi Peminat

Di cina, Masyrakat lebih cenderung berminat kepada smartphone android ketimbang gadget terbaru besutan apple ini. Perlu anda ketahui pula uika saat ini banyak sekali ponsel murah android dan juga tablet lokal android kini bertebaran di pasaran gadget negara tersebut dengan harga yang terjangkau dan memiliki fitur yang oke punya. Bisa jadi hal tersebut yang memicu sepinya peminat iPhone 5 ini yang justru di negara kita ini indonesia begitu antusias masyarakat menunggu kedatangannya.

Namun entahlah, Yang terpenting saat ini adalah bagaimana menyikapi makin maraknya peredaran smartphone android yang semakin hari semakin banyak saja dan bisa di katakan semakin bervariasi yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan kita masing masing dan bukan hanya smartphone saja, Tablet kini juga sudah banyak sekali bertebaran di pasaran tanah air dengan harga yang terjangkau namun memiliki fitur yang mumpuni juga.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger