Home » , , » Phablet Lumia, Headset Windows Phone 8 Terbaru Nokia Pesaing Samsung Galaxy Note II

Phablet Lumia, Headset Windows Phone 8 Terbaru Nokia Pesaing Samsung Galaxy Note II

Phablet Lumia, Headset Windows Phone 8 Terbaru Nokia Pesaing Samsung Galaxy Note II - Masih ingat dengan smartphone samsung yang satu ini. Smartphone yang memiliki spesifikasi kelas atas ini yakni Galaxy Note II kini di kabarkan akan memiliki pesaing baru di kelasnya yang berasal dari Nokia dengan headset nokia terbaru dengan windows phone 8. Handset Nokia Lumia muncul secara misterius di MyNokiaBlog. Penampakan misterius ini diduga merupakan sebuah prototype Windows Phone 8 yang mirip dengan Nokia Lumia 810 tapi dengan layar berukuran besar seperti Samsung Galaxy Note II.

Phablet Lumia, Headset Windows Phone 8 Terbaru Nokia Pesaing Samsung Galaxy Note II

Beberapa kalangan menilai jika prototype di gambar tersebut merupakan prototype yang di yakini merupakan bentuk dari ponsel dan bisa juga sebagai headset windows phone 8 terbaru nokia yang di persiapkan untuk menyaingin rivalitas daei Galaxy Note II milik samsung yang sudah terlebih dahulu meluncur di pasaran smartphone saat ini. Sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang di benamkan di dalam Galaxy Note II memiliki sistem operasi  Android OS, v4.1 Jelly Bean sebagai operasi sistem smartphone terbaru mereka dengan Chipset Exynos 4412 Quad CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9 GPU Mali-400MP yang tentunya akan memiliki kemampuan serta power yang sangat mumpuni sekali.

Namun hal ini masih sebatas rumor apakah hal tersebut memang seperti yang kami maksud di atas atau bukan dan hanya sebagai prototype untuk ponsel smartphone Nokia yang akan datang juga masih misteri, Yang jelas kini persaingan smartphone semakin sengit dengan berbagai produk terbaru yang muncul di pasaran guna meramaikan pasar di sektor smartphone yang semakin hari semakin banyak saja peminatnya. Kita tunggu saja kabar tersebut sembrani menunggu tetap selalu pantengin terus ya di blog Harga dan Info HP Terbaru ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger