Home » , , » Mito A322, Ponsel Android ICS Dual Core Plus Dual SIM Harga Murah 1,5 Jutaan

Mito A322, Ponsel Android ICS Dual Core Plus Dual SIM Harga Murah 1,5 Jutaan

Mito A322, Ponsel Android ICS Dual Core Plus Dual SIM Harga Murah 1,5 Jutaan - Harga Dan Info HP Terbaru - Berita terbaru kini beredar dari salah satu vendor lokal yang mencoba memanaskan pasaran ponsel android dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang mumpuni dan ponsel tersebut di produksi oleh Mito yakni Mito A322 yang mengusung sistem operasi android Ice Cream Sandwich dengan prosesor dual core yang tentunya memiliki harga yang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Smartphone dengan bergenre dual core memang saat ini makin banyak bermunculan di pasaran gadget tanah air. Maka tak pelak makin banyak para calon pembeli makin banyak yang memilik ponsel dual core tersebut.



Mito A322, Ponsel Android ICS Dual Core Plus Dual SIM Harga Murah 1,5 Jutaan

Mito merupakan salah satu produsen ponsel lokal yang bersaing dengan Advan, maupun IMO memperebutkan pasar Android lokal. Ponsel ini tampil dengan konsep disain mirip smartphone Google Nexus tapi dengan banderol yang relatif terjangkau, sekitar Rp. 1,5 jutaan.  Maka tak ada halangan untuk anda yang memiliki budget yang minim namun ingin memiliki ponsel android dengan spesifikasi mewah mirip galaxy nexus yang di besut oleh google.


Mito A322 menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.  Mito A322 ditunjang chipset MTK6577 dengan prosesor Dual-core 1GHz. Kinerja CPU ini didukung memori RAM 512MB plus memori storage 4GB, yang juga bisa diekspansi lewat slot microSD hingga kapasitas 32GB. Untuk sistem operasi. Maka untuk saat ini sudah banyak sekali ponsel android lokal yang menyerbu pasaran dengan mengusung prosesor dual core dengan dual SIM pula sama halnya dengan Mito A322 ini.

Mito A322, Ponsel Android ICS Dual Core Plus Dual SIM Harga Murah 1,5 Jutaan


Smartphone Mito A322 ikut difasilitasi teknologi Dual SIM Dual Standby, dimana salah satu slot SIM card-nya mendukung network 3.5G/WCDMA (HSDPA) untuk keperluan akses data internet. Selain itu, bisa menggunakan WiFi untuk jalur internetan via hotspot. Bisa di jadikan alternatif untuk mengakses internet di daerah dan juga wilayah yang menjangkau jaringan Wi-Fi yang saat ini sudah banyak spot yang menyediakan fasilitas tersebut.


Fitur lain dari ponsel ini yakni fasilitas audio/video player, radio FM, A-GPS plus Google Maps serta beragam aplikasi/game yang dapat diperkaya dengan cara men-download-nya di Google Play Store. Nah, guna menghidupi semua fitur tersebut, Mito A322 menggandeng baterai lithium berkapasitas 1700 mAh. Seperti yang di beritakan di atas tadi bahwa Harga Mito A332 ini cukup terjangkau atau murah bila dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya cukup tangguh, di pasaran saat ini ponsel Mito A322 ini dijual dengan harga berkisar Rp. 1,5 jutaan.


Semakin hari, Smartphone atau pun ponsel android rasa lokal makin banyak menyerbu pasaran gadget tanah air. maka dari itu perlu persiapan khusus untuk anda yang memiliki rencana untuk membeli sebuah ponsel atau pun tablet dengan budget yang minim maka tak ada salahnya jauh hari anda mempersiapkan untuk membeli gadget seperti pilihan anda yang ingin anda cari. Jangan sampai anda binggung karena banyaknya ponsel yang tersedia di toko.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger